JAKARTA - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Jakarta terpilih menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2024, pada 5-7 Desember 2024.
Acara mengusung tema “Marketing Excellence in Rapidly Changing Business Environment”.
Baca juga: Menangkan Persaingan Para Pemasaran Harus Berlari Kencang
General Secretary IMA Chapter Jakarta, Mira Sonia, mengatakan sebanyak 103 Chapter IMA akan mengikuti kegiatan Rakernas IMA 2024 kali ini.
“Kami sangat antusias dengan penunjukkan IMA Chapter Jakarta sebagai tuan rumah Rakernas IMA 2024 oleh IMA Pusat yang akan dihadiri oleh 103 Chapter IMA yang ada di Indonesia diwakili oleh kurang lebih 250 anggota IMA,” kata Mira, melalui pers rilis yang diterima, Sabtu (9/11).
Baca juga: Menangkan Persaingan Para Pemasaran Harus Berlari Kencang
Acara ini tentunya tidak hanya menjadi pertemuan rutin, tetapi juga menjadi momentum penting bagi para pelaku pemasaran di Indonesia untuk saling berkolaborasi dan berbagi pengetahuan.
Selain itu, melalui Rakernas ini, sejalan dengan Asta Cita yang dicanangkan oleh Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, dalam hal memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM),"
Baca juga: IMA Gelar Rakernas di Sleman, Akan Dibuka Menteri Perdagangan
"IMA berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi pengembangan di dalam industri pemasaran kepada SDM di Indonesia, khususnya bagi Jakarta.” tutupnya.
Editor : Redaksi