Educlean di Kampung Berseri Astra Bojongsari

Reporter : Nita Rosmala
Anak-anak PAUD di KBA Bojongsari antusias mengikuti kegiatan Educlean

Tikta.id – Sukses Kick Off Peresmian Kampung Berseri Astra (KBA) di Kelurahan Duren Seribu pada Mei lalu, FIFGROUP menggelar kegiatan Educlean sebagai bagian dari inisiatif program Corporate Social Responsibility (CSR) Pilar FIFGROUP Sehat. 

Kegiatan ini dalam bentuk penyuluhan kesehatan yang bekerja sama dengan Puskesmas setempat.

Baca juga: GIIAS Jakarta dan Surabaya 2024, Astra Financial Catatkan Transaksi Positif

EHSSR & Sustainability Management Department Head FIFGROUP, Charles DW Simaremare mengatakan, Educlean merupakan komitmen FIFGROUP untuk mendukung kesehatan anak melalui edukasi sejak dini. 

"Kami berharap melalui program ini, anak-anak di KBA Bojongsari dapat membangun kebiasaan hidup sehat yang berkelanjutan. Inisiatif ini juga sejalan dengan Pilar FIFGROUP Sehat dan mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) ke-3, yaitu Kehidupan Sehat dan Sejahtera," ujar Charles, Minggu,(25/8).

Baca juga: Jejakkan Kaki di Desa Sejahtera Astra, Bawa Pulang Pengalaman Pedesaan

Wakil Walikota Depok, Etty Maryati Salim, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. 

Dikatakan, Educlean merupakan langkah positif dalam meningkatkan kesadaran kebersihan sejak usia dini. Dukungan FIFGROUP dalam memberikan edukasi dan perlengkapan kebersihan kepada anak-anak di Kecamatan Bojongsari.

Baca juga: I Care I Share di GIIAS 2024: Komitmen Dukung Pendidikan Indonesia  

"Inisiatif ini tidak hanya membantu anak-anak menjaga kebersihan diri mereka, tetapi juga membangun komunitas masyarakat yang lebih sehat." katanya.

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru