Doakan Jatim Juara Umum PON XXI, MAKI Jatim Doa Bersama dan Santunan Yatim Piatu

Reporter : Anil Rachman
MAKI Jatim disela-sela doa bersama dan santunan yatim

SIDOARJO - Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Jawa Timur menggelar doa bersama dan santunan yatim piatu di Kantor sekretariat MAKI Jatim, Juanda Sidoarjo, pada Sabtu (14/9).

Doa bersama dan santunan yatim piatu dikhususkan untuk mendoakan kesuksesan tim PON Jawa Timur untuk meraih gelar juara umum di PON XXI Aceh - Sumut 2024.

Baca juga: MAKI Jatim Sebut 80% ASN Tak Dukung Erji, Nur Syamsi Buka Suara

Ketua umum MAKI Jatim Heru Satrio mengatakan, doa bersama dan santunan yatim spontanitas dari seluruh anggota setelah melihat persaingan ketat perolehan medali emas antara Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Jawa Barat.

Dengan selisih perolehan medali yang tipis, seluruh anggota MAKI Jatim merasa terpanggil untuk menggelar doa bersama agar Jawa Timur bisa unggul dan keluar sebagai Juara Umum PON XXI Tahun 2024.

“Melihat tipisnya selisih perolehan emas antara Jatim dengan DKI Jakarta dan Jawa Barat, kami langsung berinisiatif untuk mengumpulkan dana dari semua pengurus dan melaksanakan doa bersama. Kami berharap doa ini dikabulkan agar Jawa Timur menjadi Juara Umum PON XXI 2024,” ujar Heru.

Baca juga: Aneh, MAKI Jatim Sebut 80% ASN di Surabaya Tak Dukung Erji

MAKI Jatim berharap Jawa Timur dapat mengukir prestasi terbaik di ajang PON XXI 2024 dan membawa pulang gelar Juara Umum untuk mengharumkan nama provinsi di tingkat nasional.

“Bismillah, Jawa Timur Juara Umum PON XXI Aceh 2024. Langit akan bergetar dengan doa ikhlas kami, dan insya Allah, Allah SWT akan mengabulkannya,” tutup Heru.

Baca juga: MAKI Jatim Dukung KPU Hadirkan Dua Kursi di Debat Pilwali Surabaya 2024

Kegiatan dimulai dengan Khataman Qur’an sampai selesai, dilanjutkan dengan santunan dan doa bersama dengan anak-anak yatim piatu pada sore hari. 

Seluruh jajaran pengurus dan anggota MAKI Jatim hadir dan turut serta dalam melantunkan doa untuk kemenangan Jawa Timur di PON XXI Aceh - Sumut 2024.

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru