Direktur Pascasarjana Unsoed Imam Widhiono Lepas Wisudawan Program Magister dan Doktoral

Reporter : Ragil S
Pelepasan Wisudawan Unsoed

PURWOKERTO - Bertempat di Auditorium Graha Widyatama Rubiyanto Misman Unsoed, diadakan pelepasan Magister dan Doktor baru program Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, periode wisuda ke-86 September 2024, pada Selasa (17/9)

Agenda pelepasan yang disetting ringan dan santai ini, diisi dengan acara makan malam dan ngopi, sembari berbincang. 

Baca juga: Budayakan Hidup Sehat, SMP Negeri 6 Pemalang Gelar Jum'at Sehat Secara Periodik

Direktur Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Imam Widiono menyampaikan sejumlah harapan dari pihak kampus kepada lulusan agar bisa berkontribusi positif kepada pendidikan.

"Selamat kepada para lulusan, semoga bisa menjalankan pengabdian kepada masyarakat dan lingkungan serta menjaga nama baik almamater, " ujarnya.

Baca juga: Bayi Berusia 5 Hari Dibuang Orangtuanya di Pemalang

Selanjutnya prosesi penyematan medali dan penghargaan akademik kepada lulusan dengan nilai cumlaude.

"Selamat dan sukses kepada Himawan Ardhi Ristanto yang berhak menyandang gelar Magister Ilmu Komunikasi dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto dengan lama studi 2 tahun memperoleh penghargaan akademik dengan pujian setelah mendapat IPK rata-rata 3,87." tuturnya.

Baca juga: Kerjasama Pengembangan SPAM Perumda Tirta Mulia Teken MoU Dengan PT Tigalapan Adam Internasional

Sejumlah tulisan ilmiah dituangkan dari hasil penelitian di Desa Wisata Penggarit kabupaten Pemalang seperti Tesis dengan judul "Model Komunikasi Pemasaran Desa Wisata Penggarit Kabupaten Pemalang" dan satu jurnal berjudul " Festival Mangga sebagai Media Komunikasi dalam Mengoptimalkan Daya Tarik Wisata Desa Penggarit". 

Dua tahun studi di Unsoed Purwokerto - Pemalang  menggunakan sepeda motor. Perjalanan tersebut bagian dari petualangan yang terkadang  bertemu hujan sepanjang jalan. Tapi menjadi bagian dari perjuangan, rupanya niat kuat berefek pada fisik, jadi tidak mudah sakit

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru