Debat Perdana Pilkada Bondowoso, Ribuan Massa BaGus Menyemut di Depan Kantor PDIP

Reporter : Dedi AM
Ribuan Massa pendukung Paslon Bagus, Antarkan Jagoannya Debat Kandidat yang digelar KPU

BONDOWOSO - Ribuan massa pendukung pasangan calon (Paslon) Bambang-Gus Baqir (BaGus) berbondong-bondong mengantarkan ke arena debat Pilkada perdana di Hotel Palm Bondowoso. Mereka akan tetap setia menunggu hingga debat usai.

Massa berasal dari beberapa kantong dukungan ini tampak menyemut sepanjang depan DPC PDIP Bondowoso hingga ke jalan Amir Kusman atau seputar Monumen Gerbon Maut, depan kantor Pemkab.

Baca juga: Ormas Binaan Presiden Prabowo di Jawa Timur Berikan Dukungan ke Paslon Bambang-Gus Baqir

Kendati tak bisa masuk ke lokasi debat karena ada pembatasan, tapi massa yang mayoritas berseragam biru muda itu tetap tertib menunggu.

Bahkan, sembari menunggu jalannya debat Paslon Pilkada yang ada di Hotel Palm mereka duduk lesehan sembari berbincang dengan koleganya.

"Saya sengaja datang dari Tlogosari, untuk memberi dukungan moral pada paslon 02 atau BaGus," kata Rizki, salah seorang pendukung Paslon BaGus), Senin (28/10).

Baca juga: Kuasa Hukum Paslon 02 Laporkan Dua Pemuda Perusakan Benner ke Bawaslu

Syaiful berkata, kendati tidak bisa menyaksikan langsung jalannya debat karena memang dibatasi, tapi ia mengaku senang dapat mengantarkan paslon dukungannya.

"Saya yakin, paslon BaGus dapat menguasai jalannya debat. Karena Paslon BaGus, terutama Bambang Soekwanto sudah sangat berpengalaman soal birokrasi pemerintahan, serta visioner," jelas Syaiful.

Baca juga: Dua Oknum Pemuda Lakukan Pengrusakan Benner, Kuasa Hukum Pastikan Akan Lapor Ke Bawaslu

Sementara massa pendukung Paslon No 01 atau RAHMAD tampak di bagian selatan Hotel Palm, hingga jalan Mawar atau depan kantor Dinas Pariwisata.

Jika dilihat dari panjangnya jalan yang dijadikan tempat massa berkumpul, massa 02 tampak lebih banyak berkali lipat dibanding paslon 01.

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru