Kapolrestabes Surabaya Sarapan Bareng dan Berbagi Sembako dengan Abang Becak

Kapolrestabes Surabaya bersama Abang Becak
Kapolrestabes Surabaya bersama Abang Becak

Surabaya,Tikta.id - Polrestabes Surabaya kembali melaksanakan kegiatan sarapan bareng dengan abang becak di lapangan A Mako Polrestabes Surabaya. Kamis (7/3)

Kegiatan ini rutin diagendakan sebulan sekali oleh Polrestabes Surabaya, guna menyambung silaturahmi dengan abang becak. 

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Bekuk Komplotan Pencuri Kabel Fiber Optik

Ratuasan abang becak serentak memenuhi undangan sarapan bareng Kapolrestabes Surabaya.

Kombes Pol Pasma Royce didampingi dengan Pejabat Utama (PJU) langsung menyapa kurang lebih sekitar 550 abang becak yang sengaja diundang untuk sarapan bersama sambil membagikan paket sembako.

Dalam kesempatan ini, Kombes Pol Pasma Royce juga mengucapkan terima kasih dan senang bisa kembali ajak sarapan bersama abang becak, pasca kesibukan pemilu 2024.

Baca Juga: Bakti Sosial, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Sembako ke Kuli Panggul dan Abang Becak

“Mudah-mudahan keakraban Polrestabes Surabaya dengan abang becak tetap kuat dan bersinergi” ujar Kombes Pol Pasma Royce.

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pasma juga kembali menitipkan pesan Kamtibmas untuk Jogo Suroboyo.

Kepada ratusan abang becak tersebut Kombes Pasma minta untuk tetap aktif dalam membantu kepolisian dalam menjaga kota Surabaya yang aman dan kondusif.

Baca Juga: Ramadan 1445 H, Kapolrestabes Surabaya Buka Bersama Ratusan Abang Becak

Terakhir, seluruh abang becak mengucapkan rasa terimakasih pada jajaran Polrestabes Surabaya terutama Kapolrestabes. 

“Terimakasih telah mengundang kami untuk sarapan bersama dan sembako yang sudah diberikan. Mudah-mudahan bapak Pasma serta jajarannya,diberi kenikmatan kesehatan dan panjang umur oleh Allah,” pesan salah satu abang becak bernama Warsito..

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…