BeSS Mansion Hotel Surabaya Sajikan Menu Lengkap Buka Puasa

BeSS Mansion Hotel Surabaya
BeSS Mansion Hotel Surabaya

Surabaya,Tikta.id - Guna menyambut bulan suci Ramadhan, BeSS Mansion Hotel Surabaya menawarkan sajian berbuka puasa yang lengkap dan didukung dengan sajian pemandangan Kota Surabaya yang tidak kalah menarik.

Paket berbuka puasa yang ditawarkan adalah "Iftar Kareem", yaitu paket berbuka puasa bersama dengan menu All You Can Eat.

Baca Juga: Harianmataberita Buka Bersama Yatim dan Dhuafa 

Dengan harga Rp 163.888++ / pax, akan disajikan lebih dari 100 varian item, free takjil dan tersedia dalam opsi area baik itu indoor, outdoor, maupun semi-terrace yang membuat acara buka bersamamu dengan keluarga, pasangan maupun kerabat di Bess Mansion Hotel Surabaya menjadi lebih menarik lagi.

Selain itu, Bess Mansion Hotel Surabaya juga memberikan special benefit berupa Kultum, Prayer Room & Tarawih, Special Doorprize, serta terdapat penawaran buy 10 get 1 free untuk semua orang yang melakukan pemesanan paket.

Baca Juga: Maksimalkan Patroli, Polres Jember Sasar Aksi Balap Liar

Aneka hidangan lezat "Iftar Kareem" ini tersedia setiap hari di Gardenia Resto dan Poolside mulai hari Sabtu, 9 Maret 2024 sampai Selasa, 9 April 2024 pukul 18.00-21.00 WIB.

Bagi yang ingin merayakan buka bersama secara lebih private bersama keluarga maupun teman, Bess Mansion Hotel Surabaya juga menyediakan paket "Executive Iftar" Package dengan harga Rp 217.888++ / orang dengan minimal pembelian untuk 30 orang.

Baca Juga: Polresta Sidoarjo Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Paket "Executive Iftar" ini sudah meliputi benefit berupa Selection of Full Buffet Dinner, Prayer Room, Meeting Room Usage for max 4 hours, Meeting Equipments, Free Parking, dan Special Doorprize.

Rasakan sensasi menu berbuka puasa yang lezat di BeSS Mansion Hotel Surabaya dengan menghubungi 031 - 9985 9888 atau di Whatsapp 0813 1981 8976.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…