Antisipasi 3C dan Balap Liar, Polsek Kenjeran Patroli hingga Bertemu Tokoh Masyakarat 

Polsek Kenjeran saat melakukan patroli
Polsek Kenjeran saat melakukan patroli

Surabaya,Tikta.id - Polsek Kenjeran menggelar patroli untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor (3C) dan balap liar di depan puskesmas Tanah Kali Kedinding, Jalan Kedung Cowek wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pada Minggu (10/3) dini hari.

Patroli untuk mendukung program prioritas Kapolri mewujudkan SDM yang unggul serta pemantapan Harkamtibmas sebelum Ramdhan 2024.

Baca Juga: 13 Motor di Jember Diamankan Polisi

Kanitreskrim Polsek Kenjeran, AKP Suryadi, menyampaikan, Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

"Dalam kegiatan patroli ini guna mengantisipasi Kriminalitas, 3C (Curat, curas, Curanmor.) dan Antisipasi Balap liar di wilayah Kedung cowek" ucap AKP Suryadi. 

Baca Juga: Sinergitas Jaga Kamtibmas Polresta Banyuwangi Optimalkan Patroli

Ia menjelaskan, selain patroli personel Polsek Kenjeran juga mendatangi beberapa tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam upaya pencegahan agar balap liar tidak terjadi di daerah tersebut.

Ia mengatakan untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke tempat yang sering digunakan untuk balapan liar terutama pada bulan Ramadhan saat ini.

Baca Juga: Puluhan Motor Balap Liar di Jombang Diamankan Polisi 

"Kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk mengimbau kepada kalangan muda untuk tidak melakukan balap liar karena dapat membahayakan pengguna jalan umum," harapnya.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…