Operasi Keselamatan Semeru 2024 Polres Jember juga Bagikan Takjil

Operasi Keselamatan Semeru 2024
Operasi Keselamatan Semeru 2024

Jember,Tikta id - Kasatlantas Polres Jember AKP Achmad Fahmi Adiatma memimpin Operasi Keselamatan Semeru 2024 di Jalan Letjen Panjaitan, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Jember.

Ia bersama anggotanya juga menggelar kegiatan sore hari sambil berbagi takjil.

Baca Juga: Akhir Ramadan 1445 H, Aliansi Madura Perantau Bagikan 1000 Takjil di Pospam Suramadu

Ia berharap dengan Operasi Keselamatan Semeru ini bisa menekan angka kecelakaan yang terjadi di jalan raya.

"Hari ini kami bersama anggota Satlantas Polres Jember melaksanakan operasi keselamatan, yang mana operasi ini lebih kami tekankan pada upaya kami untuk membentuk kesadaran Masyarakat dalam hal tertib lalulintas,”ujar Achmad Fahmi, Jumat (15/3).

Baca Juga: 13 Motor di Jember Diamankan Polisi

AKP Fahmi mengatakan kegiatan takjil gratis tersebut tidak hanya untuk menyediakan santapan berbuka puasa bagi pengendara yang sedang dalam perjalanan, tetapi juga sebagai upaya Satlantas Polres Jember dalam melakukan sosialisasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Kami berbagi takjil sambil menyampaikan pesan untuk para pengendara tentang ketertiban lalu lintas berikut resikonya jika nekat melanggar,”kata AKP Fahmi.

Baca Juga: Ramadan 1445 H, ITB Gandeng Jurnalis KJJT Bagikan 1000 Takjil

Dengan kegiatan yang menggabungkan kepedulian sosial dan upaya peningkatan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Satlantas Polres Jember berharap dapat memberikan dampak positif bagi Masyarakat.

“Kami harapkan tidak hanya selama bulan Ramadhan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari, budaya tertib masih tertanam di setiap pribadi kita semua,”pungkasnya. 

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…