Polri dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Polri dan wartawan saat bagikan takjil di kawasan Mabes Polri
Polri dan wartawan saat bagikan takjil di kawasan Mabes Polri

Jakarta,Tikta.id - Divisi Humas Polri bersama wartawan sebar kebaikan di bulan Ramadan dengan berbagi takjil berbuka kepada para pengendara, di dekat lampu merah Markas Besar (Mabes) Polri, pada Kamis (28/3). Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengendara bersama wartawan merupakan sinergitas antara Polri dan media.

"Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik," kata Sandi.

Baca Juga: Akhir Ramadan 1445 H, Aliansi Madura Perantau Bagikan 1000 Takjil di Pospam Suramadu

Sandi juga berharap dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

Baca Juga: Kapolri Lepas Mudik Gratis Polri Presisi

"Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu dihati masyarakat," katanya.

Lebih lanjut, Sandi berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh Indonesia agar kondisi selalu damai dan aman terutama pasca Pemilu 2024.

Baca Juga: Kunker ke Jatim, Kompolnas Pantau Kesiapan Operasi Ketupat 2024 

"Perbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Berbagi dan tunjukan bahwa Indonesia negara yang aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci Indonesia maju," katanya.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…