FIFGROUP Grebeg Pasar Hadir di Kota Surabaya

Penyerahan secara simbolis bantuan sosial kepada anak-anak yatim binaan Panti Asuhan Yatim ‘Ulul Albab’
Penyerahan secara simbolis bantuan sosial kepada anak-anak yatim binaan Panti Asuhan Yatim ‘Ulul Albab’

Surabaya,Tikta.id - FIFGROUP kembali menghadirkan FIFGROUP Grebeg Pasar bagi masyarakat Kota Pahlawan, 29-31 Maret 2024 di Bazaar Ramadhan Al Madina.

Pada ajang pameran tersebut, FIFGROUP menawarkan sejumlah solusi finansial yang mudah, aman, dan cepat bagi seluruh pengunjung Bazaar.

Kepala FIFGROUP Wilayah Jawa Timur I, Ivan Lesmana Suryana, mengatakan 5 brand services yang hadir pada kegiatan tersebut diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan finansial masyarakat Surabaya, mulai dari sepeda motor Honda, elektronik, gadget, perabot rumah tangga, dana multiguna, pembiayaan UMKM, hingga Haji dan Umrah.

Baca Juga: Peringati Hari Raya Nyepi, FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial, Ini Lokasinya

“Lewat FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA, kami menawarkan berbagai kemudahan finansial sebagai solusi dalam mewujudkan kebutuhan dan impian yang dapat dimanfaatkan masyarakat dengan target penyaluran pembiayaan sebanyak 225 unit atau setara dengan nilai Rp3 miliar,” tutur Ivan Minggu (31/3).

Ia menambahkan, selain menawarkan solusi finansial pihaknya juga menyalurkan bantuan dana sosial kepada yatim piatu.

“Di bulan Ramadhan ini, selain menawarkan beragam solusi finansial bagi masyarakat Surabaya, kami juga menyalurkan bantuan dana sosial sebesar Rp3,5 juta kepada seluruh anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Piatu ‘Ulul Albab’. Semoga program ini dapat menghadirkan kebahagiaan dan keberkahan di bulan yang suci ini,” tutur Ivan.

Baca Juga: Lima Unit Bisnis Astra Financial Hadir di GIICOMVEC  2024

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…