GIICOMVEC 2024, Astra Financial Catatkan Transaksi Rp57,20 Miliar

Kunjungan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita di booth Astra Financial
Kunjungan Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita di booth Astra Financial

Jakarta,Tikta.id - Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 pada tanggal 7-10 Maret 2024 lalu telah usai dan sukses menarik perhatian para pemerhati dan pelaku industri otomotif terutama di sektor kendaraan komersial.

Pada GIICOMVEC 2024, Astra Financial sebagai Official Financial Partner bersama lima unit bisnisnya berhasil mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp57,20 milar dengan jumlah pencapaian penyaluran pembiayaan tercatat sebanyak 132 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Baca Juga: Antusiasme Puluhan Ribu Pengunjung di GIIAS Bandung 2023

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Event 2024  menyampaikan, Astra Financial terus berkomitmen ikut mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial.

“Astra Financial berkomitmen untuk ikut mendukung pertumbuhan industri kendaraan komersial bagi pelaku industri kendaraan komersial di Indonesia.” katanya, pada Senin, (1/4).

Ia menjelaskan, pencapaian transaksi senilai Rp57,20 miliar tersebut tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial.

Menurutnya, hal itu didorong oleh beragam promo menarik yang dihadirkan sebagai upaya memudahkan pengunjung dan pelaku industri GIICOMVEC 2024 dapat memperluas jaringan bisnis, memamerkan produk dan layanan terbaru mereka.

"Serta menjalin kerja sama dengan mitra potensial,” tutur Tan Chian Hok.

Baca Juga: Lima Unit Bisnis Astra Financial Hadir di GIICOMVEC  2024

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…