Kapolres Probolinggo Resmikan Pospol Gending 

Kapolres Probolinggo Resmikan Pospol Gending 
Kapolres Probolinggo Resmikan Pospol Gending 

Probolinggo,Tikta.id - Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana meresmikan Pos Polisi Gending Sat Lantas Polres Probolinggo. Peresmian Pospol Gending ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolres Probolinggo. 

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengatakan peresmian pospol Gending ini diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintas di jalur pantura Kabupaten Probolinggo. 

Baca Juga: Puluhan Motor di Probolinggo Diamankan Polisi 

"Alhamdulillah, Pospol ini telah selesai direnovasi dan juga telah diresmikan. Tujuannya Pospol ini tidak lain untuk meningkatkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," katanya, Rabu (3/4)

Baca Juga: Forkopimda Probolinggo Gotong Royong Bersihkan Material Banjir Dringu

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan bahwa di Pospol Gending juga terdapat ruangan TMC (Traffic Management Center) yang digunakan untuk memantau arus lalu lintas di Kabupaten Probolinggo. 

"Jadi dengan adanya TMC ini, nantinya apabila terpantau kemacetan anggota dapat sesegera mungkin mendatangi lokasi untuk mengurai kemacetan yang ada," tutur Kapolres. 

Baca Juga: Timsar Gabungan TNI-POLRI Evakuasi Korban Banjir Dringu Probolinggo

Kegiatan peresmian ini juga dihadiri Forkopimda Probolinggo, Manager Operasional PT. Transjawa Jalan Tol Paspro, PT. Waskita Karya pejabat utama Polres Probolinggo, serta tamu undangan. 

Editor : Redaksi