Bakti Sosial, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Sembako ke Kuli Panggul dan Abang Becak

Bakti sosial Polres Pelabuhan Tanjung Perak
Bakti sosial Polres Pelabuhan Tanjung Perak

Surabaya,Tikta.id - Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar bakti sosial atau baksos dengan membagikan paket sembako kepada buruh panggul dan abang becak, di Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, pada Sabtu (6/4). 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, sekaligus berharap bakti sosial menjadi ladang pahala dan berkah.

Baca Juga: Diduga Edarkan Sabu Seorang Sopir Diamankan 

"Kami mengundang rekan-rekan buruh panggul, dan para abang becak dengan memberikan paket sembako agar bisa digunakan sebaik baiknya, ini merupakan berkah dari anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak semoga diterima dan saya doakan semoga selalu sehat dalam mencari Nafkah berkah bagi keluarga," ungkap Kapolres. 

Baca Juga: Polres Pelabuhan Tanjung Perak  Patroli Skala Besar 

"Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga ini bisa membantu bagi keluarga," katanya. 

Kapolres menambahkan, dengan bakti sosial bisa membangun sinergitas atau kedekatan antara polisi, buruh panggul dan Abang becak yang mangkal di wilayah Polres Tanjung Perak

Baca Juga: Ratusan Paket Sembako TNI AL Peduli Masyarakat Surabaya dan Madura

"Kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak merupakan keluarga kalian kita bersama menjaga keamanan di Pelabuhan Tanjung Perak semoga tidak ada masalah di wilayah jika ada apa-apa bisa laporan terakhir saya ucapkan terimakasih," katanya. 

Kegiatan Bakti Sosial tersebut, diikuti 80 orang Abang Becak dan 25 orang Buruh Panggul.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Aparat Ajak Warga Peduli Sesama

TIKTA.id, Surabaya - Polres Pelabuhan Tanjung Perak kembali menggelar kegiatan rutin bertajuk "Jumat Curhat" di Balai RW 4 Sidotopo Kulon pada Jumat…