Yuk! Ikuti Lomba Photo & Video Reels Road to 35th FIFGROUP Localicious

Road to 35th FIFGROUP Localicious
Road to 35th FIFGROUP Localicious

Palembang,Tikta.id - Palembang dikenal sebagai kota “Bumi Sriwijaya” karena memiliki budaya dan tradisi yang begitu kaya.

Budaya dan tradisi tersebut menjadikan kota Palembang dikenal dengan ragam kuliner yang begitu lezat.

Baca Juga: FIFGROUP Gelar National Media Competition 2024

Selain itu, pertumbuhan ekonomi “Bumi Sriwijaya” dipengaruhi oleh berbagai sektor usaha perekonomian yang beragam yaitu sektor jasa, pertanian, pariwisata dan perdagangan.

Untuk terus meningkatkan dan menghidupkan perekonomian “Bumi Sriwijaya” FIFGROUP melalui event Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious mengadakan Lomba Photo & Video Reels media sosial.

Lomba tersebut, sebagai rangkaian ulang tahun ke 35th FIFGROUP, perusahaan ingin melibatkan pengunjung Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious sebagai bagian momen bahagia tersebut.

Baca Juga: Melalui Cara Asyik Tingkatkan Pemahaman Keselamatan Berkendara

Untuk masyarakat yang memiliki kreativitas & keahlian fotografi melalui angle-angle menarik, dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba pada acara Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road  to FIFGROUP 35th Localicious.

Selain itu, untuk masyarakat yang memiliki keahlian dalam bidang pengambilan gambar dan editing video juga dapat bergabung dalam lomba Video Reels.

Baca Juga: Ramaikan FIFGROUP 35th Localiciou Moxa Hadir Bersama Promo & Games Menarik

Lomba Photo dan Reels Competition terbuka untuk umum bagi seluruh warga negara Indonesia, di mana pemenang akan dipilih melalui tahapan proses seleksi sesuai dengan ketentuan.

Dan peserta berkesempatan mendapatkan hadiah saldo AstraPay dengan total sebesar Rp1 Juta untuk Photo Competition dan hadiah saldo Astrapay dengan total sebesar Rp2 Juta untuk Video Reels Competition.

Adapun Syarat dan Ketentuan bisa dilhat pada link http://bit.ly/roadtofifgroup35thlocalicious

Editor : Redaksi