Anjangsana Jumat Berkah, Danpuspenerbal Kunjungi Tiga Keluarga Warakauri

Anjangsana Danpuspenerbal
Anjangsana Danpuspenerbal

SURABAYA,Tikta.id - Pada Program Jumat Berkah Minggu ini, Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Vivi Sisyani Jaffar melaksnakan Anjangsana ke tiga keluarga Warakauri yang berlokasi di Komplek Lanudal Juanda, Sedati, Sidoarjo, Jumat (1/12).

Tiga keluarga Warakauri (Janda Prajurit TNl-Red) tersebut adalah Ny. Puji Santoso (istri dari Mayor Puji Santoso, Pilot Heli Super Puma Ron 200) yang tinggal di Jl. Slamet No. 9, kemudian Ny. Aris Supitoyo (istri dari Lettu Aris Supitoyo Pilot Nomad Ron 800) yang beralamat di Jl. Kelud No. 5 dan Ny. Ii Solikin (istri dari Kapten Ii Solikin, Pilot Heli Basarnas Ron 400) yang tinggal di Jl. Citarum No. 8 komplek Lanudal Juanda, Sedati, Sidoarjo.

Baca Juga: Dipimpin Dua Instruktur Siswa Dikmata Mengikuti Latihan VBSS

Turut mendampingin Komandan dalam Anjangsana Jumat Berkah kali ini, antara lain Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Ali Syahbana beserta Ny. Dica Bayu Alisyahbana, Irpuspenerbal, Dirpers Puspenerbal, Danwing Udara 2 dan pengurus Gabungan Jalasenastri Puspenerbal lainnya.

Baca Juga: Mendebarkan, Siswa Pasukan Elit Kodiklatal Berhasil Rebut Obyek Vital dari Serangan Musuh

Pada kesempatan tersebut, Komandan Puspenerbal menyampaikan bahwa Anjangsana ini merupakan salah satu dari aplikasi program Jumat Berkah yang dicanangkan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara dinas dengan Warakauri.

Baca Juga: Warrior Toughness Course, Wujudkan Prajurit Jalasena Berkarakter

“Selain momen silaturahim sebagai keluarga besar penerbangan TNl AL, momen Anjangsana ini juga untuk mengingatkan kita akan jasa, semangat dan kejuangan para personel yang mendahului, sebagai contoh dan teladan bagi kita yang masih aktif," pungkasnya.

Editor : Redaksi