WWF ke-10, PPA Kota Surabaya: Jangan Ada Kelompok Kontraproduktif 

PPA kota Surabaya
PPA kota Surabaya

TIKTA.id, Surabaya - Indonesia merupakan tuan rumah kegiatan skala internasional yaitu World Water Forum (WWF) Ke - 10 di Bali, dimana dalam kegiatan tersebut seluruh elemen masyarakat turut memberikan dukungan salah satunya datang dari Oktavianus Halley selaku Ketua Perkumpulan Alumni Papua (PAP) Kota Surabaya.

"Saya sangat mendukung penuh dan berharap kesuksesan forum WWF Ke - 10 di Bali serta saya mengajak seluruh elemen masyarakat yang lain untuk turut serta mendorong secara positif sebagai bukti bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang baik" ucapnya. 

Baca Juga: Keuskupan Denpasar Apresiasi Kesuksesan Polri Amankan WWF ke-10 Bali 

"Kegiatan WWF Ke - 10 harus difahami betul bahwa dalam forum tersebut sangat penting dimana akan melahirkan dasar pemikiran isu lingkungan hidup khususnya tata kelola air dan sanitisai global yang mana dampaknya akan dirasakan oleh anak cucu kita nantinya" lanjutnya. 

Baca Juga: Polri Beberkan Kesuksesan Amankan WWF ke-10 di Bali

Dalam kegiatan WWF Ke - 10 akan hadir banyak delegasi internasional sehingga persiapan harus maksimal dan tidak boleh ada celah khususnya untuk aksi dari kelompok yang bertujuan untuk menjatuhkan marwah Pemerintah Indonesia. 

Baca Juga: Aparat Periksa Bus Antarkota Provinsi di Terminal Minak Koncar Lumajang

"Saya menekankan secara tegas bahwa dengan pentingnya event ini maka jangan sampai terjadi aksi yang bersifat kontraproduktif oleh kelompok kontra pemerintah, radikal dan separatis seperti JI, JAD, JAK, JAS, ULMPWP, AMP serta kelompok lainnya dimana apabila terjadi maka dapat menjatuhkan marwah Indonesia dihapadan delegasi Internasional" pungkasnya.

Editor : Redaksi