Rakernas V PDI Perjuangan, Wawali Armuji: Saya Tut Wuri Handayani

Kompak Eri - Armuji hadiri Rakernas V PDIP
Kompak Eri - Armuji hadiri Rakernas V PDIP

TIKTA.id, Jakarta - Rakernas V PDI Perjuangan bertajuk "Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang", Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyalakan api di kaldron.

Hal ini menandai pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDI Perjuangan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, pada Jumat (24/5).

Baca Juga: Tak Tersentuh Pembangunan Drainase, Warga Gang Sawi Kecewa 

Megawati Soekarnoputri juga menyampaikan pidato politik di depan peserta Rakernas ke-V PDIP Perjuangan yang dihadiri 4.859 orang.

Tampak Kompak Walikota Surabaya Eri Cahyadi - Wakil Walikota Armuji menghadiri Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan ke - V di Jakarta.

Wakil Walikota Surabaya Armuji menyampaikan, dalam Rapat Kerja Nasional ke - V dirinya mendapatkan sejumlah suntikan semangat , inspirasi dan Motivasi untuk terus bekerja bagi kemaslahatan rakyat.

Baca Juga: Hari Lahir Bung Karno, Cak Ji Dampingi Menseskab Ziarah Makam Sang Proklamator 

“Kami diajarkan untuk memegang teguh kebenaran , bertindak untuk kepentingan orang banyak dan tidak berada di zona nyaman dengan terus turun membersamai rakyat,” kata Armuji

 Terkait dengan sejumlah pemberitaan dirinya tidak ikut dalam kegiatan konsolidasi partai lain mendampingi Walikota Eri Cahyadi serta Fotonya tidak ada di Banner yang disebarkan oleh relawan. Cacake Arek Suroboyo menanggapi santai.

“Saya Sama Mas Eri Cahyadi itu sudah satu kesatuan , saling melengkapi bekerja untuk rakyat jadi tidak ada pikiran aneh - aneh. Pokoke Tut Wuri Handayani gawe warga surabaya," tegas Cak Ji

Baca Juga: Usulkan Eri-Armuji, PDIP Surabaya Siapkan Mesin Organisasi hingga Tingkat Paling Bawah

Dirinya melihat Walikota Eri Cahyadi merupakan sosok muda yang visioner , energik dan inovatif sehingga perlu didukung untuk dapat menghadirkan Kesejahteraan bagi rakyat surabaya.

“Gak usum curiga , adu domba, fitnah saiki wayahe kerjo sik akeh sing kudu dikerjakno rek,” imbuhnya dengan logat Khas Suroboyoan

Editor : Redaksi