Usulkan Eri-Armuji, PDIP Surabaya Siapkan Mesin Organisasi hingga Tingkat Paling Bawah

Eri Cahyadi dan Armuji saat daftar cawali dan wawali di PDI perjuangan Surabaya
Eri Cahyadi dan Armuji saat daftar cawali dan wawali di PDI perjuangan Surabaya

TIKTA.id, Surabaya - Ketua DPC PDI Perjuangan Adi Sutarwijono telah menyampaikan usulan nama bakal calon walikota dan wawali Surabaya ke DPP PDI Perjuangan.

"Kami menyampaikan usulan melalui DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yakni pasangan petahana Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armuji yang merupakan pasangan kader PDIP untuk diusung kembali pada Pilkada 2024." kata Adi Sutarwijono belum lama ini.

Selain itu, PDI Perjuangan juga menyiapkan mesin organisasi hingga ke tingkat paling bawah agar tercipta keselarasan pemikiran.

Sehingga terbangun komitmen untuk mengusung dan memenangkan  Eri Cahyadi dan Armuji kembali pada Pilkada Serentak.

“Dalam arti seluruh kekuatan PDI Perjuangan sampai level akar rumput agar mempunyai bahasa yang sama yakni mengusung Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji. Kemudian menyamakan pemikiran dikalangan akar rumput sehingga sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan di kota Surabaya ini,” sambungnya.

Adi menyampaikan, kerasnya pemilihan legisatif pada Pemilu 14 Februari 2024 dijadikan pundi-pundi semangat dan  optimisme baru untuk memenangkan Pilkada November mendatang.

“Semua kecamatan akan menjadi prioritas pemenangan. Semua kecamatan ada pergerakan kader PDI Perjuangan disana. Tentu ini bertumpu pada kekuatan gotong royong kader PDI Perjuangan dan juga warga masyarakat,” terangnya.

Baca Juga: Pembekalan Psikologi Massa bagi Anggota Polri 

Editor : Redaksi