Pilgub Jatim, Sarmuji: Golkar All Out Menangkan Pasangan Khofifah - Emil 

Khofifah bersama Sarmuji
Khofifah bersama Sarmuji

TIKTA.id, Surabaya - Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji menegaskan, mesin Partai Golkar Jatim sudah siap mensukseskan Bacagub & Bacawagub Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak, di Pilgub Jatim 2024

Hal ini, menurut Sarmuji dibuktikan dengan hadirnya seluruh pengurus DPD Golkar kabupaten/kota se Jatim. 

Baca Juga: Silaturahmi dengan Khofifah - Emil, Golkar Jatim Singgung Angka Kemiskinan 

"Kesiapan mesin ini sudah kita kumpulkan, ini hadir semua kabupaten kota, hadir semua hasta karya, hadir semua kita," katannya, usai agenda Silaturahmi Bacagub & Bacawagub Jawa Timur di Kantor DPD Golkar Jatim, Sabtu (8/6). 

Ia menegaskan, rekomendasi Partai Golkar kepada Khofifah-Emil sudah paten dan dipastikan tidak bakal berubah hingga hari pendaftaran di KPU Jatim. 

Maka sekali lagi ia menegaskan, pihaknya siap all out untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

Baca Juga: Santri Ponorogo Nderek Kiai, Dukung Kiai Marzuki Maju Pilgub Jatim 

"Insyaallah kita all out mendukung Bu Khofifah dan Mas Emil Dardak. Sampai KPU [rekomendasinya] akan kita jaga, nanti kalau perlu salah hurufpun kita lihat nanti," 

Sebelumnya, Khofifah-Emil sudah mengantongi surat rekomendasi dari Partai Golkar. 

Baca Juga: Warganet Jawa Timur Deklarasi Pemilukada Damai 

Surat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto di Jakarta. 

"Kita mengapit yang akan punya hajat yaitu Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil Dardak. Dan tadi dalam pertemuan silaturahmi dan badan pemenangan pemilu Partai Golkar kita sudah mengeluarkan surat keputusan untuk mengusung Ibu Khofifah dan Mas Emil sebagai calon gubernur Jawa Timur dan wakil gubernur," kata Airlangga.

Editor : Redaksi