Antisipasi Tawuran, Polisi Tingkatkan Patroli di Pemukiman

Patroli di pemukiman
Patroli di pemukiman

Tikta.id - Jatanras Polres Pelabuhan Tanjungperak Polda Jatim mengoptimalkan kegiatan patroli dengan melibatkan jajaran Polsek di wilayah hukumnya.

Patroli kali ini menyasar tempat – tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas seperti pencurian maupun tawuran.

Baca Juga: Kedapatan Bawa Sajam Ketua Gangster Durian Runtuh 23 Digelandang Aparat

Kapolsek Semampir, Kompol Eko Adi Wibowo yang ditemui awak media saat melaksanakan kegiatan patroli bersama Jatanras Polres Pelabuhan Tanjungperak mengatakan pihaknya mengawasi secara intensif rawannya tawuran.

"Kami secara intensif melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap area-area rawan tawuran potensi kerawanan kriminalitas lainnya ," kata Kompol Eko Adi Wibowo, Selasa (2/7).

Baca Juga: Diduga Bandar dan Pengedar Narkoba, Dua Pria Dibekuk Polisi 

Selain itu, ungkap Kompol Eko mereka juga melakukan komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat setempat guna memperoleh informasi yang relevan dan mendukung upaya pencegahan.

Kapolsek Semampir ini menegaskan pentingnya kegiatan patroli, yakni sebagai bagian dari strategi preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Baca Juga: Patroli KRYD Saat Libur Hari Raya Iduladha

"Kami mengajak seluruh masyarakat aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar Polsek Semampir," pungkasnya 

Editor : Redaksi