Tikta.id – Dua hari pelaksanaan FIFestival Street Food 2024 sukses menarik perhatian, masyarakat pun antusias menikmati jajanan kuliner Nusantara dari UMKM binaan FIFGROUP
Total transaksi mencapai lebih dari Rp119 juta, meningkat sebesar 58,42% dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai Rp75 juta.
Baca Juga: Debat Kedua Pilkada Bondowoso, Paslon 02 Kenakan Kaos dan Jaket Produk UMKM Lokal
Berlokasi di Assembly Point, Menara FIF, Jakarta Selatan, FIFestival Street Food 2024 merupakan gelaran kedua FIFGROUP sebagai sarana bagi UMKM binaan untuk terhubung dengan pelanggan potensialnya.
Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 10 hingga 11 Juli 2024. Direktur FIFGROUP, Esther Sri Harjati, menyampaikan apresiasinya atas antusiasme pengunjung yang tinggi.
Baca Juga: Ning Lia Reses di Tuban, Fatayat NU Minta Pemberdayaan Kaum Perempuan dan Pelaku Ekonomi Kreatif
"Kami sangat bersyukur melihat animo pengunjung yang luar biasa di FIFestival ini. Hal ini membuktikan bahwa produk UMKM Binaan FIFGROUP memiliki daya tarik yang baik," tutur Esther.
Sejumlah pengunjung turut menyampaikan rasa senangnya dengan kehadiran FIFestival 2024.
Baca Juga: Resmi Dibuka, JEEF 2024 Diikuti Ratusan Pelaku UMKM dan Ekonomi Kreatif
Salah satunya adalah Muliani Wahab yang menuturkan bahwa kegiatan ini memberikan semangat positif bagi seluruh pelaku UMKM binaan FIFGROUP dan juga karyawan di kawasan perkantoran Astra turut mendukung program pengembangan UMKM yang dilakukan.
“Saya sangat menikmati berbagai jajanan kuliner yang ada di FIFestival. Produk-produk UMKM yang ditampilkan sangat beragam dan rasanya luar biasa. Pengunjung lain yang hadir ke FIFestival juga pasti merasakan kemeriahan dari acara ini,"tutur Muliani.
Editor : Redaksi