Sisir Arus Bawah, Cak Ghoni Bicara Pentingnya Integritas Seorang Pemimpin 

Cak Ghoni saat sosialisasi program unggulan Ganjar-Mahfud
Cak Ghoni saat sosialisasi program unggulan Ganjar-Mahfud

Surabaya,Tikta.id - Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am atau yang akrab dipanggil Cak Ghoni terus bergerak menyisir arus bawah untuk bertemu dengan masyarakat

Hal itu dilakukan oleh Cak Ghoni untuk mengampanyekan program capres dan cawapres Ganjar - Mahfud.

Baca Juga: Cak Ghoni Bersama Warga Kenjeran Gunakan Hak Pilihnya di TPS 001

Caleg incumbent DPRD Surabaya daerah pemilihan (dapil) Surabaya III itu menyampaikan, perlunya integritas tinggi bagi seorang pemimpin masa depan bangsa ini.

“Begitupun dengan calon wakil rakyat baik di pusat maupun di daerah, integritas penting untuk mewujudkan sebuah bangsa berkeadilan dan demokratis,” ujar Cak Ghoni, Selasa (6/2).

Ia menambahkan, saat ini banyak tokoh-tokoh berintegritas tinggi, jujur berani mendukung Ganjar-Mahfud Capres-Cawapres 2024.

Baca Juga: Mustasyar PWNU DIY Gelar Doa Bersama

Ganjar beber Cak Ghoni, selalu menitikberatkan pada salam tiga jari salam tiga janji yaitu, taat pada Tuhan, patuh pada hukum, dan setia pada Rakyat.

“Jadi, seorang calon pemimpin memang harus memegang teguh pada prinsip integritas,” tegas anggota Komisi C DPRD Surabaya itu. 

Baca Juga: Bamusi, Ajak LDII Bangun Surabaya Menjadi Kota Baldatun Thayyibatun Warubbun Ghofur

Cak Ghoni membeberkan, seorang calon pemimpin rakyat harus peka terhadap aspirasi masyarakat tapi berjuang semaksimal mungkin merealisasikan kebutuhan masyarakat.

“Anggota legislatif memiliki akses ke eksekutif untuk merealisasikan apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat. Dan kita harus bekerja tanpa ada tendensi apapun untuk kebaikan masyarakat,” pungkasnya. 

Editor : Redaksi