Cooling System Usai Pemungutan Suara, Polres Ponorogo Cangkruan Bersama Warga

Polres Ponorogo Cangkruan bersama warga
Polres Ponorogo Cangkruan bersama warga

Ponorogo,Tikta.id - Usai pemungutan suara Pemilu 2024 Polres Ponorogo bersama pejabat umum melaksanakan cangkrukan bersama warga. 

Polres menggelar cangkruan bersama desa Balong, Kecamatan Balong. Cangkrukan ini merupakan upaya cooling system pasca pemungutan suara Pemilu 2024 dan bentuk silaturahmi Polres Ponorogo Polda Jatim dengan masyarakat.

Baca Juga: Soal Pemilukada 2024, Gerindra Surabaya: Belum Ada Pembicaraan, Masih Agustus 

Pada kegiatan ini, Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat setempat yang telah berpartisipasi dalam Pemilu 2024 yang berlangsung aman dan kondusif.

Kapolres mengaku, merasa senang dan bangga dengan warga Balong Kabupaten Ponorogo yang telah menunjukkan semangat demokrasi yang tinggi.

Baca Juga: Temui Massa AMPD, Kapolres Situbondo: Tugas Polri Mengamankan Seluruh Tahapan Pemilu 

"Terima kasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak, sehingga Pemilu bisa berjalan lancar dan damai. Ini merupakan prestasi bersama yang patut kita syukuri," kata Anton Sabtu (24/2)

Selain itu AKBP Anton juga mengingatkan untuk tetap menjaga Kamtibmas agar situasi dimasyarakat kondusif. 

Baca Juga: Tim Relawan Prabowo Mania Jatim Laporkan Dugaan Penggelembungan Suara

Ia menyinggung soal situasi terutama terkait organisasi pencak silat, knalpot tidak sesuai dengan spectek dan anak sekolah yang bebas berkeliaran saat jam sekolah. 

"Mohon dukungan semua pihak agar kami mampu menjalankan program ini dengan baik,"lanjut Kapolres AKBP Anton.

Editor : Redaksi