Dukung Program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan Melalui CSR  

Reporter : Redaksi
Pengenalan AstraPay dalam sistem POS (point of sales) di kasir SMKN 4 Padalarang

Tikta.id - AstraPay turut mendukung penuh program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan Astra Financial, di di SMKN 4 Padalarang, pada Sabtu (22/6).

Rina Apriana Chief Executive Officer AstraPay mengatakan, AstraPay bersama dengan Astra Financial berkomitmen untuk mendukung program literasi daninklusi keuangan di Indonesia.

Baca juga: GIIAS Jakarta dan Surabaya 2024, Astra Financial Catatkan Transaksi Positif

"Dan kami percaya bahwa program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan ini adalah langkah yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut khususnya bagi para generasi muda," ujarnya, Senin (24/6).

Program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan Astra Financial ini akan mencakup berbagai kegiatan seperti edukasi tentang keuangan, pojok literasi keuangan, duta literasi keuangan, tempat sampah terpilah, dan teaching factory yang berkolaborasi dengan AstraPay.

Baca juga: Educlean di Kampung Berseri Astra Bojongsari

"Melalui program ini,kami ingin membantu para pelajar untuk memahami pentingnya keuangan dan bagaimana mengelola keuangan mereka dengan baik." tambah Rina.

AstraPay mendukung dan berperan aktif dalam program ini dengan menyediakan berbagai layanan keuangan digital yang mudah diakses dan digunakan oleh para pelajar. 

Baca juga: Jejakkan Kaki di Desa Sejahtera Astra, Bawa Pulang Pengalaman Pedesaan

Para pelajar jugaakan mendapatkan edukasi tentang cara menggunakan AstraPay dengan aman danbertanggung jawab. Selain itu, pada kegiatan teaching factory, AstraPay nantinya akan menjadi sistem pembayaran dengan menggunakan sistem POS (point of sales) di kasir minimarket sekolah. 

"Hal ini dapat membuat siswa juga belajar secara langsung mengenai sistem pembayaran." tuturnya.

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru