Niat Pria Tulus Ini Tak Pernah Padam Menjadikanmu Permaisuri, Meski Kamu Sempat Menjauhinya 

Reporter : Nita Rosmala
Ilustrasi, pixabay

Tikta.id - Pria dewasa yang tulus mencintaimu pasti tidak pernah kecewa meski engkau pernah menjauh. Ia tetap ingin membangun komunikasi dan menunjukkan bahwa dirimu adalah segalanya. Kehadiranmu, bagi Pria tulus sangatlah berarti, tidak hanya sebagai prioritas tapi juga ingin melibatkan mu dalam tiap rencana masa depannya, selain menjadikan sebagai permaisuri.

Lantas seperti apa Sahabat Tiktakers, Pria tulus yang mencintaimu meski engkau pernah menjauhinya, dan menghilang tak mengabari dalam waktu yang lama. Berikut ini kami ulaskan:

Baca juga: Kenali, Ini Ciri-ciri Orang yang Tak Patut Diperjuangkan, Meskipun Kamu Mempunyai Perasaan Mendalam

Konsisten

Pria yang tulus mencintaimu tetap konsisten dengan perasaannya, ia tidak pernah tergoda oleh wanita lain meski sangat akrab sekalipun. Dia tahu batasan, bagi dia teman tetaplah teman, sedangkan dirimu adalah wanita yang benar-benar diharapkan menjadi penyemangat dalam hidupnya.

Meskipun engkau menjauh, hilang tidak ada kabar, Pria yang tulus yang mencintaimu sikapnya tidak pernah berubah, tetap sabar menunggu engkau berubah, dan tak menunjukkan rasa kecewa.

Ngajak Ketemu Kembali

Meski engkau pernah menjauhinya untuk tenggat waktu begitu lama, Pria yang tulus mencintai pasti akan menghubungi kembali untuk bertemu.

Dia akan mengajak ke tempat yang lebih representatif, sejuk dan lebih tenang. Hal itu dia lakukan, agar engkau lebih memahami bahwa dirimu adalah prioritas, dan ingin menunjukkan bahwa rasa tulusnya tidak pernah padam meski engkau pernah menjauhinya. 

Kontak Mata

Saat bersama, Pria itu pandangannya senantiasa mengarah ke pelupuk matamu, memandang sangat mendalam serta ingin membuktikan bahwa cinta nya tidak pernah padam. 

Baca juga: Catat, Ini Sikap Kamu yang Bikin Orang Tulus Tak Lagi Respek

Melalui tatapan matanya itu, dia berharap engkau tidak menjauh lagi. Secara tersirat dia juga ingin memberitahukan bahwa dirimu adalah segalanya. Dan tidak dikatakan secara langsung karena mencari waktu yang tepat mengungkapkan kembali perasaannya.

Memberikan Hadiah

Meski engkau pernah menjauhinya, Pria yang tulus mencintai mu juga ingin memberikan hadiah terbaik, meski awal mulanya tidak begitu wow. Tapi di sisi lain, sebenarnya sudah merancang atau menyiapkan hadiah yang lebih berharga dan bermanfaat bagi dirimu.

Cemburu atau Emosi

Jangan salah sangka, bila suatu saat Pria tulus yang pernah engkau jauhi, tiba-tiba menunjukkan emosi atau cemburu. Lalu berlalu begitu saja, lantas kamu berpikir dia telah berubah? Tunggu dulu, perlu kamu ketahui, dia  hanya ingin menunjukkan sikap tegasnya, sekaligus berharap ada kesamaan kualitas ikatan emosional yang tinggi antara kamu dan dia. 

Baca juga: Pria Tulus Sesungguhnya Tak Ingin Jauh, Lakukan Tindakan Ini Agar Perasaannya Semakin Menggelora

Untuk apa? Tentu untuk mengajakmu kearah yang lebih serius, melangkah seirama memperbaiki masa lalu dan membangun kehidupan lebih layak ke depannya.

Pelan Tapi Pasti

Pria yang tulus mencintaimu, pasti ingin mengungkap perasaannya kembali meski engkau pernah menjauhinya. Namun ia tidak gegabah, mencari waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu kembali. 

Dia terus mencoba meyakinkan bahwa engkau adalah wanita yang benar-benar diharapkan menjadi permaisurinya. Sehingga dia pun akan mencari waktu yang dianggap tepat dan suasana yang baik untuk mengungkapkan perasaannya kembali. 

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru