MAKI Jatim Bersama Pokja Joko Dolog Siap Rilis Calon Kepala Daerah Anti Korupsi

Reporter : Anil Rachman
Heru Satrio

Tikta.id - Ketua Masyarakat Anti Korupsi (MAKI) Jatim Heru Satrio melalui MAKINews.com bersama Pokja Joko Dolog akan merilis calon kepala daerah (Cakada), bupati/walikota dan gubernur yang dianggap "anti korupsi" di Pilkada Serentak 2024.

Heru memaparkan, MAKI Jatim juga mendapatkan atensi dari cakada anti korupsi melakukan pendampingan khusus di 17 kabupaten/kota hingga ke pelosok desa di seluruh Jawa Timur 

Baca juga: Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Dimutasi, Heru MAKI Meradang, Ada Apa?

"Kami mendapatkan asistensi/pendampingan khusus dari MAKI Jatim serta MAKI di 17 Kabupaten dan Kota se Jawa Timur berkenaan dengan sosialisasi yang akan dilakukan MAKI ke pelosok pelosok desa." kata Heru melalui keterangannya, Kamis (29/8).

Maka dari itu, Heru menyebut MAKI Jatim siap melakukan sosialisasi mengenalkan para calon bupati/walikota/gubernur yang anti korupsi kepada masyarakat hingga pelosok desa.

Baca juga: Mediasi Berlangsung Alot, MAKI Jatim Desak Debat Pilwali Surabaya Tak Dilanjutkan

”Praktiknya nanti, MAKI Jatim bersama MAKI Kabupaten dan Kota serta Calon Kepala Daerah yang sudah dicap ANTI KORUPSI,akan menggelar giat PENGAJIAN ANTI KORUPSI dalam safari kegiatan di Desa dan Kecamatan,” jelas Heru.

Heru juga berhadap, KPU berani mengusung tema "Semangat Pemberantasan Korupsi" dalam bentuk pakta integritas bagi para calon bupati/walikota dan gubernur.

Baca juga: Jatim Phoria, Maki Jatim Bagikan 1000 Mangkok Bakso Cuma-cuma kepada Pengunjung

"Akan tetapi, harapan itu tidak mendapatkan respon positif dari penyelenggara pesta demokrasi," tutur Heru

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru