Car Free Day, Bank BJB dan Baksos'e Suroboyo Gelar Donor Darah

Reporter : Fithra R
Donor darah

SURABAYA - Bank BJB bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia), komunitas HRA Surabaya, dan Bakso'se Suroboyo menggelar donor darah di Car Free Day (CFD) Bungkul, pada Minggu (16/9).

Ketua Baksos'e Suroboyo, Bambang Udi Ukoro mengatakan, selain donor darah pihaknya juga menggelar senam stickrobic, Bazar UMKM, dan pengobatan gratis. 

Baca juga: Majelis Taklim Bunda Sholehah Gelar Donor Darah Hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya donor darah dan menjaga kesehatan bersama.

Baca juga: Donor Darah Songsong Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

"Acara ini diharapkan dapat mengumpulkan sebanyak mungkin pendonor darah untuk membantu kebutuhan darah di PMI. Selain itu, rangkaian kegiatan seperti senam stickrobic dan bazar UMKM akan menambah semangat dan keseruan bagi peserta yang hadir. Pengobatan gratis juga disediakan sebagai bentuk layanan kesehatan bagi masyarakat sekitar." katanya, saat dihubungi wartawan, Senin (17/9).

Ari Kurniawan Manager Operasional Bank BJb Cabang Darmo mengucapkan terima kasih  kepada'  Baksos'e Suroboyo' yang selama ini menjalin kerja sama utamanya pasca seeangan pandemi COVID-19.

Baca juga: Revitalisasi Skatepark, Cak Ghoni: Dukungan Fasilitas Publik untuk Anak Muda dan Milenial

"Semoga ke depannya acara seperti ini bisa lebih baik, lebih bergairah, serta semakin bersinergi. Harapan kami, Bank BJb juga semakin dikenal dan dapat terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya. 

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru