Musker I, PCNU Kota Surabaya Apresiasi Kinerja Lembaga dan Banom yang Baru Dibentuk

Reporter : Fithra R
Masker I PCNU Surabaya

PASURUAN - PCNU Surabaya masa khidmah 2024 2029 menggelar Musyawarah Kerja (Musker) I, di Hotel Kaliandra Prigen Pasuruan, pada Sabtu - Minggu, 21-22 September 2024.

Ketua Tanfidz PCNU Surabaya Masduki Thoha mengatakan, Musker baru pertama kali dilakukan sejak menerima SK penetapan kepengurusan dari PBNU.

Baca juga: Ketua LBH Ansor Surabaya: Mogok Sidang Hakim Menurunkan Harkat dan Martabat Sendiri

"Pelaksanaan acara Musker yang diikuti oleh seluruh Pengurus Cabang NU, sangat antusias diikuti oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) NU se kota Surabaya, juga oleh seluruh pengurus Lembaga dan Badan Otonom (Banom) di lingkup Perkumpulan NU di kota Surabaya." kata Masduki Thoha, Sabtu (21/9).

Masduki memaparkan, dalam Musker ini, PCNU Surabaya memberi apresiasi kepada Lembaga-lembaga dan Banom baru yang dibentuk dengan kegiatannya yang cukup masif.

Menurutnya, kegiatan itu sejalan dengan program PCNU beserta seluruh MWC se Kota Surabaya.

Baca juga: HSN 2024: Kerjasama dengan CHATour, PCNU Surabaya Berangkatkan Umroh Marbot dan Guru Ngaji

"Secara evaluasi semua kegiatan yang telah dilakukan bersama oleh seluruh elemen kepngurusan Nahdlatul Ulama yang ada di Surabaya tersebut di atas, walau merupakan tahap awal namun membawa hasil yg baik." urainya 

"Oleh karena salah satu tujuan dalam Musker ini, adalah lahirnya langkah kosolidasi bersama yang sinergi dan saling selaras antara satu sama yang lainnya." bebernya.

Maka dari itu, PCNU Kota Surabaya berharap, hal itu dapat dijadikan modal spirit untuk melakukan kegiatan dan aktifitas berkelanjutan, sehingga progresnya lebih baik.

Baca juga: Lembaga dan Banom Apresiasi Pelaksanaan Musker I PCNU Surabaya

Kendati demikian, Masduki menekankan, terbangun sinergi saling mendukung antar stake holder perkumpulan NU di Kota Surabaya, mulai Pengurus PCNU, seluruh komponen MWC dan Ranting, serta seluruh komponen Lembaga dan Banom.

"Sehingga untuk tujuan di atas itulah, maka dilakukan Musker diputaran awal kepengurusan PCNU Kota Surabaya ini." tutup Masduki Toha.

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru