Terdampak Bencana, Polres Tulungagung Salurkan Bansos bagi Warga Campurdarat 

Warga Campurdarat terima Bansos dari polres Tulungagung
Warga Campurdarat terima Bansos dari polres Tulungagung

Tulungagung,Tikta.id – Polres Tulungagung, Polda Jatim menyalurkan bantuan sosial atau bamsos berupa sembako kepada warga yang terdampak angin kencang di wilayah Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, pada Senin (26/2).

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khafafi, melalui Kasi Humas Iptu Mujiatno mengatakan, bansos adalah wujud peduli Polres Tulungagung kepada masyarakat korban bencana alam.

Baca Juga: Polwan Bagikan Bansos Secara Door to Door, Sasar Lansia dan Masyarakat Kurang Mampu 

“Melalui Polsek Campurdarat, bantuan berupaya sembako dari Polres Tulungagung disalurkan kepada 24 Warga Desa Tanggung, Kecamatan Campurdarat yang terdampak bencana alam,” ujarnya.

Dengan pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban korban bencana alam.

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Gelar Bansos bagi Dhuafa Melalui PCNU Surabaya 

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak”, tandasnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat saat ini memasuki musim penghujan.

Baca Juga: Patroli Skala Besar, Polres Tulungagung Sasar Wilayah Rawan Kejahatan 

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian bencana alam itu terjadi pada hari Sabtu Tanggal 24 Februari 2024 sekira pukul 16.30 Wib.

Di wilayah Desa Tanggung, Kecamatan Campurdarat terjadi hujan deras di sertai angin kencang yang menyebabkan kerusakan rumah warga dan pohon tumbang .

Editor : Redaksi