Family Gathering, Warga Gang Sawi Tanah Merah Bertamasya ke Wisata Kusuma Agro Batu Malang

Malang,Tikta.id - Family Gathering, 120 warga Gang Sawi Tanah merah kelurahan Tanah kali Kedinding bertamasya ke Destinasi Wisata Kusuma Agro Batu Malang, pada Minggu (3/3).

Famili Gathering, menampilkan beragam permainan atau door prize mewarnai keseruan dan kemeriahan kegiatan Family Gathering warga RT 09 Tanah merah gang sawi Surabaya.

Ketua RT 09, Abdul Mudjib mengatakan kegiatan family gathering yang dikemas dengan beragam door prize tujuannya adalah untuk mempererat kebersamaan, silaturahmi, dan persaudaraan antar warga.

"Kegiatan family gathering sebagai ajang refreshing ini, mengangkat tema “Semangat untuk Menumbuhkan Keakraban, Menguatkan rasa kekeluargaan, guyup dan rukun"," terangnya.

Mudjib juga menyampaikan terima kasih kepada pihak panitia atas dukungan dalam membantu sehingga acara family gathering ini terlaksana dengan lancar.

Tak hanya itu, Warga juga antusias dan menikmati acara family gathering dengan berkaraoke saat perjalanan naik bus, dengan penuh semangat dengan nuansa keakraban dan kebersamaan. 

Ditempat yang sama, salah satu warga gang sawi, Luki Tarini yang kerap disapa Bu Anil (nama suaminya) juga mengatakan bahwa Kegiatan ini sangat positif tidak hanya sekadar hiburan semata, tetapi dapat membangun silahturahmi dan kebersamaan. 

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini dapat diagendakan lagi kedepannya sehingga dapat membangun silahturahmi, solidaritas, dan kebersamaan.

Editor : Redaksi