Korban Banjir Bangkalan Terima Bantuan dari Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0829

Korban banjir Bangkalan terima bantuan
Korban banjir Bangkalan terima bantuan

Bangkalan,Tikta.id - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana atau KCK Cabang XLVIII Dim 0829/Bangkalan Siti Mutmainnah Nanang beserta  pengurus dan perangkat pimpinan Kecamatan Arosbaya melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sosial. 

Bantuan sosial itu disalurkan Kepada Korban Banjir di di desa Plakaran Kecamatan Arosbaya Kabupatan Bangkalan pada Kamis (21/3).

Baca Juga: Polwan Bagikan Bansos Secara Door to Door, Sasar Lansia dan Masyarakat Kurang Mampu 

"Kami dari persit KCK Cabang XLVIII Menyalurkan bantuan kepada warga korban banjir di Arosbaya untuk meringankan beban warga yang kekurangan pasokan makanan akibat banjir yang melanda," katanya. 

Banjir yang melanda di arosbaya ini khususnya desa plakaran berjumlah 30 KK tergenang banjir sampai satu minggu lamanya, sehingga mengakibatkan krisis pangan di daerah tersebut. 

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Gelar Bansos bagi Dhuafa Melalui PCNU Surabaya 

Danramil menuturkan, pihaknya  berserta pimcam Arosbaya selalu siap membantu menyalurkan bantuan dari siapapun untuk warga kami yang terdampak banjir"

"Saya selaku ketua persit KCK Cabang XLVIII Dim 0829/Bangkalan siap memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana di daerah Bangkalan". Tutup Ny. Siti Mutmainnah Nanang.

Baca Juga: Aliansi Madura Perantau Berbagi Takjil di Lampu Merah Tangkel Bangkalan

Hadir Danramil Arosbaya Kapten Inf Slamin Joko Darmawan, Kapolsek Arosbaya Iptu Syseko Dan Kepala desa Plakaran Bapak Abdul Wahid 

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…