Ramadan 1445 H, Madas dan Srikandi Madas Imbau Anggota Tebar Kebaikan

Madas dan Srikandi Madas
Madas dan Srikandi Madas

Surabaya,Tikta.id - Ramadan 1445 H, Berlian Ismail Marzuki Ketua umum ormas MADAS( Madura Asli) dan ketua umum Srikandi Madas Florencia mengimbau pengurus dan anggota memperbanyak menebar kebaikan.

"Saya bersama ketua umum Srikandi Madas memang mengingatkan dan perintahkan kepada anggota kami, khususnya pengurus MADAS yang di DPD, DPC dan di DPAC untuk memperbanyak menebar kebaikan lewat bagi-bagi Takjil dan santunan anak yatim sebagai bentuk realisasi dan refleksi keberkahan bulan Ramadan," kata Berlian, Minggu (31/1).

Baca Juga: Akhir Ramadan 1445 H, MAKI Jatim Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim 

Berlian menjelaskan, selama Ramadan pengurus Madas di berbagai daerah telah membagikan 5.000 takjil, seperti di Sidoarjo, Malang, Surabaya, Gresik, Madura Jakarta Jawa Barat dan Bali.

Terhadap hal itu, Berlian berhadap kebaikan Madas dan Srikandi Madas selama Ramadan dapat bermanfaat bagi masyarakat 

Baca Juga: Srikandi Madas Sambangi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ada Apa? 

"Berkah Ramadalhan, MADAS berharap menjadi berkah dan bermanfaat buat masyarakat. MADAS dan khususnya untuk diri saya sendiri dengan sinergi banyak pihak, komunitas untuk bergerak bersama." tutup Berlian.

Sementara, Ketum Srikandi Mada Florencia menyampaikan, pihaknya sudah menjadwalkan pembagian Takjil di 3 titik bersama sejumlah elemen.

Baca Juga: Ramadan 1445 H, Keluarga Besar Kodiklatal Peringati Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama

"Sebagai ketua umum Srikandi Madas saya simple saja menyampaikan ke anggota kami untuk memaknai dan menyikapi momentum Ramadhan dengan baik, manfaatkan untuk kita instrospeksi diri tentang banyak hal, tentang siapa diri kita, dari mana, untuk apa dan akan kemana dalam perjalanan hidup kita," terangnya

"Karena kita terkadang terlarut dalam menjalani rutinitas kehidupan kita, sehingga kita kehilangan kesadaran hidup dan bagi bagi Takjil ini adalah hal kecil dan nyata untuk mengingatkan kita akan diri dan sekeliling kita" kata Florencia.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…