Bangun Sinergitas Aliansi Wartawan Surabaya Audensi dengan Kominfo Jatim 

Audensi AWS bersama Diskominfo Jatim
Audensi AWS bersama Diskominfo Jatim

Tikta.id - Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) beraudensi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jatim, pada Kamis (20/6).

Ketua AWS Kiki Kurniawan menyampaikan, AWS memiliki beberapa program yang akan disinergitas dengan Diskominfo Jatim.

Baca Juga: Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya Pererat Soliditas dan Sinergitas 

"Kami berkunjung Ke Disominfo Jatim untuk menjalin kerjasama dengan membagun kemitraan dan memperkuat sinergitas antara Aliansi Wartawan Surabaya dengan Kominfo Jatim." kata Kiki.

Kiki berharap Diskominfo Jatim dapat memanfaatkan kanalisasi yang bertujuan dapat menyampaikan informasi yang di terima oleh masyarakat dengan baik khususnya untuk kemajuan Jawa Timur. 

Baca Juga: Aliansi Wartawan Surabaya Santuni Yatim dan Dhuafa di Tambak Wedi Baru VII

"Tidak hanya bersinergi saja tapi kami juga akan membuat beberapa program yang akan berfungsi untuk menangkal pemberitaan hoax di kalangan masyarakat. Tentu saja prioritas program ini untuk membantu kinerja Kominfo dalam melakukan sosialisasi dengan munculnya berita Hoax dapat di antisipasi melalui berbagai Platform atau Kanal nantinya." pungkas Kiki. 

Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Diskominfo Jatim, Putut Dharmawan menyambut baik kehadiran perwakilan dari AWS. 

Baca Juga: Aliansi Wartawan Surabaya Gelar Jamsos di Yamaha Land, Suguhkan Musik dan Donasi Dhuafa

"Alhamdulillah terima kasih atas kunjungannya, Kami Diskominfo Jatim akan selalu mendukung tujuan baik dari rekan rekan AWS untuk ikut membangun negeri dengan meningkatkan kuwalitas informasi yang akan di berikan kepada masyarakat." katanya

Editor : Redaksi