Hadir di Musrenbang Pemuda Kenjeran, Cak Ji Sebut Pembangunan Surabaya untuk Semua

Musrenbang Pemuda Kenjeran
Musrenbang Pemuda Kenjeran

Tikta.id - Musyawarah Pembangunan (Musrenbang)  Pemuda yang digelar di Kecamatan Kenjeran dihadiri Ratusan Pemuda bertempat di Kantor Kelurahan Tambak Wedi.

Wakil Walikota Surabaya Armuji menyampaikan bahwa Sentuhan Generasi Muda sangatlah penting bagi pembangunan Kota Pahlawan.

Baca Juga: Darurat Judi Online, Cak Ji: Awalnya Menjanjikan berakhir Kemiskinan

Dirinya mencontohkan Kepemimpinan Walikota Eri Cahyadi yang mengedepankan Kolaborasi dan Inovasi dalam berbagai kebijakannya.

“Kayak saya ini yang lebih tua di belakang, Tut Wuri Handayani saling melengkapi sama Mas Walikota . Tetapi juga tidak boleh kalah dengan umur harus bisa beradaptasi sama perkembangan zaman," kata Armuji, melalui keterangannya, Kamis (11/7)

Ia mencontohkan kalau dalam berbagai aktivitas maupun kegiatannya sebagai orang Nomor Dua di Kota Surabaya selalu mengoptimalkan Media Sosial sebagai sarana melaporkan kepada warga masyarakat terkait kinerja pemkot surabaya sekaligus bukti pertanggung jawaban kinerja.

Baca Juga: Hari Lahir Bung Karno, Cak Ji Dampingi Menseskab Ziarah Makam Sang Proklamator 

“Pembangunan Kota Surabaya untuk semua , tidak ada pembedaan antara Utara maupun pusat . Kita lihat sekarang justru di wilayah utara berkembang pesat sudah diresmikan kota Tua dan kawasan religi ampel semakin tertata,” tegas Cak Ji sapaan Akrabnya

Cak Ji menyebutkan dirinya tidak ingin ada dibenak masyarakat pembangunan hanya difokuskan dalam suatu wilayah saja.

Baca Juga: Usulkan Eri-Armuji, PDIP Surabaya Siapkan Mesin Organisasi hingga Tingkat Paling Bawah

Karena semua ada kajian hingga dasar pelaksanaan yang logis dan terukur. Diantaranya melalui Musyawaran Rencana Pembangunan .

“Sekarang Melalui Musrenbang pemuda kita akan makin dapat banyak masukan terkait apa yang harus dilakukan oleh pemkot surabaya,” imbuhnya

Editor : Redaksi