Beri Reward Anggota Berprestasi, Kadispen Motivasi Personel Tingkatkan Kinerja Lebih Baik

Pemberian reward bagi anggota Dispen Kodiklatal
Pemberian reward bagi anggota Dispen Kodiklatal

SURABAYA,Tikta.id - Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Kodiklatal, Kolonel Marinir Suharyono memberikan reward kepada anggota Dispen Kodiklatal Serma Lis Wahyudin, di Lobby Kantor Dispen Kodiklatal, Bumimoro Surabaya, pada Rabu (3/1).

Menurut Suharyono pemberian reward itu sebagai wujud penghargaan atau apresiasi Kadispen Kodiklatal atas loyalitas dan dedikasi serta prestasi dan kinerja selama ini.

Baca Juga: Jaga Soliditas TNI-POLRI, Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah "Motoran Bareng" Masyarakat 

"Dan ini sebagai motivasi personel lainnya agar bisa lebih meningkatkan hasil kinerjanya lebih baik dari sebelumnya." katanya.

Selain itu, Suharyono memberikan arahan pada Jam Komandan dan anggota Dispen Kodiklatal untuk membina dan memotivasi semangat kinerja anggota Dispen Kodiklatal.

Baca Juga: Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah Sandang Brevet Hiu Kencana

Imbauan tersebut sebagai wujud kekeluargaan sehingga ia menekankan tetap tetap solid, saling membantu dalam melaksanakan tugas serta mengingatkan dalam hal kebaikan. 

“Kepada seluruh anggota Dispen Kodiklatal harus bertanggung jawab sesuai dengan tugas dan tanggung jawab serta senantiasa bersyukur, semangat, gembira dan ikhlas dalam melaksanakan tugas yang diberikan”, jelas Kolonel Suharyono.

Baca Juga: Evi Shopia Indra Subiyanto Dikukuhkan Sebagai Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI

Selain itu, Kadispen juga mendorong agar menjaga kebersihan ruangan kerja serta lingkungan kantor Dispen Kodiklatal.  

"Mari kita ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat." tegasnya.

Editor : Redaksi