Unik Sekali, Petugas TPS 24 Jeruk Berkostum Hanoman dan Adat Jaya, Suguhkan Hidangan Gratis 

TPS 24 Jeruk Cluster Raffles Garden Citraland
TPS 24 Jeruk Cluster Raffles Garden Citraland

Surabaya,Tikta.id - Ada hal unik yang ditampilkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24 Jeruk Cluster Raffles Garden Citraland saat pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024, pada Rabu (14/2).

Pasalnya, petugas KPPS 24 Jeruk Cluster Raffles Garden Citraland saat pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024 berpakaian adat Jawa dan berkostum Hanuman.

Baca Juga: Temui Massa AMPD, Kapolres Situbondo: Tugas Polri Mengamankan Seluruh Tahapan Pemilu 

Menurut Ketua RT 03 Raffles Garden Citraland Surabaya, Steinly Suwanto Putra, KPPS yang bertugas juga all out dengan menggunakan pakaian adat Jawa dan ada 1 orang dengan mengenakan kostum Hanoman.

Sehingga lanjut Steinly memantik masyarakat untuk foto bareng usai melakukan pencoblosan. "Banyak warga yang antusias untuk berfoto bersama "Hanoman"," kata

Baca Juga: Tim Relawan Prabowo Mania Jatim Laporkan Dugaan Penggelembungan Suara

Selain itu beber Steinly di TPS 24 Jeruk Cluster Raffles Garden Citraland juga menyuguhkan hidangan mie instan, kopi serta kue.

Suguhan hidangan di TPS 24 Jeruk Cluster Raffles Garden Citraland diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin mencoblos atau menggunakan hak suaranya.

Baca Juga: Pengakuan Agoeng Prasodjo Soal Dirinya Lolos dari Kutukan Partai Golkar

Steinly menjelaskan, dengan tampilan unik itu, TPS Unik 24 Jeruk Cluster Raffles untuk memeriahkan pesta demokrasi dan juga mengguyubkan warga.

"Animo warga untuk datang ke TPS sangat tinggi sejak pagi," tandas Steinly Suwanto Putra.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…