Usai Nyoblos Milenial Kota Malang Nonton Gratis di Movimax Sarinah

Milenial Malang Nonton Gratis Pasca Gunakan Hak Pilih di Kota Malang
Milenial Malang Nonton Gratis Pasca Gunakan Hak Pilih di Kota Malang

KotaMalang,Tikta.id - Usai pemungutan surat suara Pemilu 2024 Movimax Sarinah bersama Polresta Malang Kota menyelenggarakan nonton gratis bagi milenial kota Malang. Syarat dan ketentuan nonton gratis cuma menunjukkan jemari ada tinta ungu pemilu dan menunjukkan KTP.

Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto mengatakan, nonton gratis di Movimax Sarinah merupakan upaya untuk mendorong milenial menggunakan hak pilih.

Baca Juga: Polresta Malang Kota Gelar Bakti Kesehatan di Panti Al Islah

Tagline “Nyoblos itu Mbois” juga melekat di para muda mudi, memberikan semangat bersama memberikan suara untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia. 

"Warga negara memiliki kewajiban untuk ikut membangun bangsa Indonesia salah satunya turut aktif dalam Pemilihan Umum sebagai salah satu instrumen negara demokrasi," terang Kombes Budi,Rabu (14/2).

Sementara itu Dila (23) salah satu rombongan muda mudi yang sedang mendapatkan tiket nonton gratis mengaku senang dan menyampaikan terimakasih kepada Polresta Malang Kota dan Movimax Sarinah Kota Malang.

Baca Juga: Gedung Opsnal Polresta Malang Kota Diresmikan

“Sangat senang, terima kasih Polresta Malang Kota, Movimax Sarinah yang telah memberikan fasilitas nonton gratis sehingga kita semangat untuk ke TPS, Nyoblos itu Mbois.” ungkap Dila.

Menurut Dila, penting untuk menentukan pilihan dan menggunakan hak pilih dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

Baca Juga: Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif, Kapolres Bojonegoro Apresiasi Peran Media

Diharapkan dengan banyaknya partisipasi masyarakat, dapat mengawal demokrasi serta bersama menjaga kota Malang menjadi aman, damai dan kondusif.

"Dengan begitu kita dapat membantu mengurangi potensi kecurangan dalam Pemilu," ujarnya.

Editor : Redaksi