Sukses Pelaksanaan Estafet Obor 2024, Rizal Bawazier Ucapan Terimakasih

Reporter : Ragil S
Estafet Obor 2024

Tikta.id - Obor Estafet Comal 2024 yang diselenggarakan beberapa hari lalu telah sukses dilaksanakan dengan diikuti puluhan atlet berprestasi di kabupaten Pemalang.

Rizal Bawazier Anggota DPR -RI terpilih sebagai Inisiator perlombaan agenda rutin tahunan yang sudah dilaksanakan selama 22 tahun, memberikan apresiasi ucapan terima kasih kepada semua jajaran pemda dan keamanan yang mendukung acara ini, juga terima kasih kepada peserta lomba Obor Estafet Comal yang telah mensukseskan acara ini dengan baik.

Baca juga: Budayakan Hidup Sehat, SMP Negeri 6 Pemalang Gelar Jum'at Sehat Secara Periodik

"Kepada Jajaran Pemda kabupaten Pemalang dan juga pihak keamanan, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya, sehingga obor comal estafet 2024 dapat berjalan dengan lancar, " ujar RB Panggilan akrab Rizal Bawazier.

Masih menurut RB, lomba balap lari estafet obor comal 2024 ini, merupakan perlombaan unik yang hanya digelar di kabupaten Pemalang, dan dirinya berharap agar event menarik ini, bisa menjadi Ikon tersendiri bagi kabupaten Pemalang,

"Kalau kabupaten Batang mempunyai lomba dayung naga, Pemalang pun tak kalah seru punya lomba lari estafet obor comal, " jelas RB.

Baca juga: Budayakan Hidup Sehat, SMP Negeri 6 Pemalang Gelar Jum'at Sehat Secara Periodik

Sementara itu,Irwan Safii ketua panitia lomba estafet obor comal 2024 ketika dikonfirmasi lewat sambungan teleponnya mengatakan, jika estafet obor comal sudah dilaksanakan semenjak dirinya masih kecil,

" Lomba estafet obor comal estafet sudah ada sejak saya kecil, sampai tahun ini sudah dilaksanakan sekitar 20 tahunan lebih," tuturnya, pada Jum'at (30/8 ).

Diketahui sebelumnya, bahwa lomba lari estafet obor comal ini merupakan lomba atletik, yang pelaksanaannya unik yaitu pada malam hari, dimana tidak hanya adu kecepatan sprint saja para pesertanya, akan tetapi harus tetap menjaga nyala api obor sampai garis finish untuk dinyatakan sebagai pemenang.

Baca juga: Bayi Berusia 5 Hari Dibuang Orangtuanya di Pemalang

Masing-masing tim terdiri dari tiga orang dan tidak boleh sengaja menghalangi laju larinya para peserta lainnya, apalagi sampai sengaja menjatuhkan lawan, jelas ini akan didiskualifikasi oleh panitia.

Disamping mendapatkan trophy penghargaan, pemenang juara 1,2 dan 3 akan mendapatkan uang pembinaan jutaan rupiah dari panitia penyelenggara. 

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru