Jelang Pilkada Serentak 2024 Ketua DPD PKS Pemalang Tunaikan Ibadah Umroh Bersama Istri

Reporter : Ragil S
Ketua DPD PKS Pemalang saat menjalankan ibadah umroh

PEMALANG - Jelang pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) serentak pada November mendatang, ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pemalang Suwarso, berangkat ke Mekkah Saudia Arabia untuk melaksanakan ibadah haji bersama istri, Dirinya meninggalkan Tanah Air sejak 16 Oktober sampai tanggal 27 besok.

Ketika dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya, pada Sabtu ( 26/10 ) ketua partai yang dikenal akrab dengan media ini menuturkan, jika keinginan untuk menunaikan ibadah umroh sudah lama menjadi cita -citanya bersama istri, hanya saja karena kesibukanya sebagai ketua DPD PKS , sehingga cukup menyita waktu buat berangkat ke Tanah suci.

Baca juga: HSN 2024, PCNU Surabaya Berangkatkan Dua Pengurus Umrah

"Alhamdulillah akhirnya saya bisa berangkat umroh sama istri dari tanggal 16 kemarin dan insya Allah sampai tanah air besok tanggal 27 Oktober 2024, " tutur Suwarso.

Lebih lanjut Suwarso mengaratakan, bahwa dirinya merasa bersyukur atas karunia yang diterimanya , sehingga dirinya bersama istri bisa menunaikan ibadah Umroh,

Baca juga: HSN 2024: Kerjasama dengan CHATour, PCNU Surabaya Berangkatkan Umroh Marbot dan Guru Ngaji

"Alhamdulillah karena nikmat Nya saya bersama istri bisa berangkat Umroh, ziaroh ke makam Rasulullah dan para sahabatnya serta bisa mencium Hajar Aswad juga berdoa di Raudhah, " tutupnya.

Direncanakan dirinya bersama istri akan tiba di tanah air besok pagi, tidak lupa dirinya berdoa untuk kebaikan dan kemakmuran Bangsa Indonesia di bawah kepimpinan Prabowo Subianto dan Gibran.

Baca juga: 17 Anggota TNI-POLRI dan Masyarakat Berangkat Umroh Gratis 

Dirinya menegaskan bahwa keberangkatan dirinya bersama istri menunaikan ibadah Umroh, bukan biaya dari calon Bupati ataupun Anggota Legislatif yang jadi pada Pemilu February kemarin, akan tetapi murni karena Rizky dari Allah, melalui hasil jerih payahnya bekerja selama ini.

"Kami berdoa untuk kemenangan cabup Pemalang nomer 02 Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby, agar Pemalang lebih baik, untuk biaya berangkat umroh kami, murni dari Rizky Allah melalui saya bekerja dan menabung bersama istri," tegasnya. 

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru