Dihadapan Ratusan Warga Dupak, Cak Ji berkomitmen tambah Kuota Beasiswa Pemuda Tangguh

Reporter : Fithra R
Warga Dupak saat menghadiri kampanye Erji

SURABAYA - Sapa Warga yang digelar PDI Perjuangan Kota Surabaya di Kelurahan Dupak Kecamatan Krembangan pada Minggu (27/10) malam dihadiri Ratusan Warga dengan sambutan antusias.

Calon Wakil Walikota Surabaya Armuji menyampaikan Komitmen Kepemimpinan Eri Cahyadi - Armuji dalam Transformasi Kota Surabaya menuju kota dunia yang maju , Humanis dan berjelanjutan.

Baca juga: Politisi Senior PDIP Surabaya, Dukung Program Satu Rumah Satu Sarjana 

“Tentunya Pendidikan menjadi prioritas kami , pada periode sebelumnya yang hanya 3,5 Tahun kita alokasikan Rp 219 Miliar untuk Ratusan Ribu Pemuda Tangguh . Besok kita akan tambah dan lipatkan penerima manfaatnya,”kata Cak Ji sapaan Akrabnya

Dirinya juga mengajak Warga Surabaya untuk memilih Bu Risma - Gus Hans dalam Pilgub Jawa Timur. Ia beranggapan akan bisa bersinergi apabila Kepemimpinan di Tingkat Kota Surabaya dan Provinsi Jawa Timur memiliki konsen yang sama dalam urusan Pendidikan.

Baca juga: Anas Warga Surabaya Harus Dapat Akses Pendidikan Hingga Perguruan Tinggi

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menyampaikan agar warga menggunakan Hak Politiknya pada Pilkada 27 November 2024.

“Untuk Pilwali Nomor Urut Satu Eri Cahyadi - Armuji dan Pilgub Nomor Urut Tiga Bu Risma - Gus Hans sehingga Pendidikan sampai pada tingkat SMA / SMK bisa Gratis,” kata Achmad Hidayat

Baca juga: Pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Khusus Mahasiswa Kembali Dibuka  

Turut Hadir pada pertemuan itu di antaranya PAC PDI Perjuangan Kecamatan Krembangan, tokoh masyarakat Dupak, berkomitmen untuk menggunakan Hak Suaranya memenangkan Eri Cahyadi - Armuji dan Bu Risma - Gus Hans.

Editor : Redaksi

Politik
Trending Minggu Ini
Berita Terbaru