Satresnarkoba Polres Mojokerto Sosialisasi P4GN di Desa Wringinrejo 

Sosialisasi P4GN
Sosialisasi P4GN

Mojokerto, Tikta.id - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Mojokerto menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Sosialisasi P4GN dilaksanakan di Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dengan sukses.

Baca Juga: Polwan Polres Mojokerto Bantu Sukseskan Posyandu

Kasatresnarkoba Polres Mojokerto, AKP Marji Wibowo, menyatakan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

“Ini merupakan kerjasama yang terus menerus kita lakukan untuk meminimalisir penyalahgunaan Narkoba, Dokumentasi lengkap dari kegiatan ini telah terlampir sebagai bukti nyata komitmen Satresnarkoba Polres Mojokerto dalam memerangi peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Mojokerto.” katanya, Sabtu (16/3)

Baca Juga: Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual, Polres Mojokerto Kota Amankan Satu Pria

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kabupaten Mojokerto, hadir Kepala Desa, Sekretaris Desa, serta Aipda Benny Agus P dari Satresnarkoba Polres Mojokerto, serta diikuti oleh lebih dari 220 warga setempat.

Pembukaan acara dan sambutan pertama dilakukan oleh Kades Wringirejo, yang memberikan apresiasi atas inisiatif Satresnarkoba Polres Mojokerto dalam menjalankan kegiatan ini.

Baca Juga: 3000 Jiwa Korban Banjir Mojokerto Diungsikan

Dilanjutkan dengan penyampaian materi Binluh terkait P4GN oleh Aipda Benny Agus P memberikan wawasan yang penting bagi masyarakat dalam memerangi penyalahgunaan narkotika.

Kegiatan ini juga memungkinkan interaksi antara peserta dan narasumber melalui sesi tanya-jawab yang berlangsung dengan lancar. Kehadiran sekitar 220 warga desa menunjukkan antusiasme mereka terhadap upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika.

Editor : Redaksi