97 PHL Polres Ponorogo Menerima Kartu BPJS Ketenagakerjaan 

PHL Polres Ponorogo saat menerima kartu BPJS Ketenagakerjaan
PHL Polres Ponorogo saat menerima kartu BPJS Ketenagakerjaan

Ponorogo,Tikta.id - Dalam sebuah langkah yang menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan anggotanya, Kapolres Ponorogo, AKBP Anton Prasetyo, membagikan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para Pegawai Harian Lepas (PHL) dan pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) PHL. 

Sebanyak 97 anggota PHL menerima kartu BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan bagian dari komitmen Polres Ponorogo untuk menjamin kesejahteraan anggotanya. 

Baca Juga: Gerakan Pangan Murah Bulog, Harga Beras di Ponorogo Turun 

"Ini sangat penting, terutama ketika kita menghadapi situasi sakit dan membutuhkan perawatan terbaik," ujar AKBP Anton Prasetyo, Rabu (20/3).

Lebih lanjut, AKBP Anton menambahkan bahwa Kasi Dokes dan Kabag SDM telah memberikan bantuan penuh dalam pengurusan administratif kartu tersebut. 

Ia juga menegaskan bahwa iuran bulanan akan ditanggung oleh Polres Ponorogo, dengan harapan kebijakan ini akan terus berlanjut di masa mendatang.

Baca Juga: Polres Ponorogo Gelar Grasstrack dan Motorcross Kapolres Cup 2024

"Dengan pemberian kartu BPJS Ketenagakerjaan ini, anggota PHL kini resmi terdaftar sebagai bagian dari Polres Ponorogo. 

Diharapkan dengan langkah tersebut, para PHL dapat memaksimalkan kinerjanya dalam membantu pelaksanaan tugas Polres Ponorogo. 

Baca Juga: Terduga Begal Payudara Dibekuk Polres Ponorogo 

Di sisi lain, Kapolres Ponorogo juga memerintahkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kegiatan patroli selama bulan Ramadhan dan dalam persiapan menyambut hari raya Idul Fitri.

"Ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,"pungkasnya. 

Editor : Redaksi