Ramadhan Berkah, AKBP Bramastyo: Takjil Cermin Sikap Peduli Sosial Polri 

Polres Kediri kota bersama Bhayangkari bagikan takjil
Polres Kediri kota bersama Bhayangkari bagikan takjil

Kediri Kota,Tikta.id - Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ratih Bramastyo Priaji memimpin langsung pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di di jalan depan Polres Kediri Kota. 

kegiatan ini, didampingi oleh para pejabat utama Polres Kediri Kota dan pengurus Bhayangkari Cabang Kediri Kota.

Baca Juga: Jakarta Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024

Kapolres mengatakan, Kegiatan pembagian takjil mencerminkan sikap peduli sosial Polri kepada masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Kediri Kota

Pun untuk mempererat tali persaudaraan dan menjaga kondusifitas keamanan di bulan suci Ramadhan

Baca Juga: Internasional Open Indoor Skydiving Kapolri Cup Berlangsung 17-21 Juli 2024 

"Kami ingin menunjukkan bahwa Polri tidak hanya hadir dalam situasi yang membutuhkan penegakan hukum, namun juga dalam membantu dan melayani masyarakat, terlebih di bulan yang penuh berkah ini," ujar Bramastyo, Sabtu (23/3).

Kapolres berharap, dengan pembagian takjil ini pula Polres Kediri Kota ingin dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan kontribusi positif untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Kediri Kota selama bulan Ramadhan.

Baca Juga: Calon Taruni Akpol Salma Aulia, Sabet Medali Emas di Luxemburg dan Portugal

“Kapolres Kediri Kota juga berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan agar dalam beribadah di bulan Ramadhan 1445 H ini kita bisa beribadah dengan tenang dan nyaman. Semoga pemberian ini dapat diterima dan bermanfaat serta dijadikan amal Ibadah untuk kita semua,” pungkasnya.

Editor : Redaksi