Beri Pengalaman Baru bagi Anak Muda, Kadin Surabaya Hadirkan Ruang Gembira

Kadin Surabaya hadirkan Ruang Gembira
Kadin Surabaya hadirkan Ruang Gembira

Surabaya,Tikta.id - Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Surabaya memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan musik yang menyegarkan dan inovatif, "Ruang Gembira". 

Rencananya kegiatan tersebut bakal digelar pada 28 April 2024 di Jatim Expo. Bersama "Ruang Gembira". Kadin Surabaya selaku co-promotor memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi para penonton serta menyediakan platform bagi anak muda Surabaya untuk mengekspresikan diri melalui musik.

Baca Juga: Konsolidasi Repnas Jatim, Ali Afandi Kilas Balik Cikal Bakal Sumpah Pemuda 1908

Menurut Ketua Kadin Surabaya, H. M. Ali Affandi La Nyalla M. Mattalitti, Ruang Gembira merupakan langkah kreatif dan positif dalam mendukung bakat-bakat lokal serta memberikan ruang bagi anak muda Surabaya untuk berkolaborasi dan berkreasi dalam industri musik. 

"Kami melihat Ruang Gembira sebagai sebuah wadah yang menyediakan kesempatan bagi generasi muda untuk berkembang dalam bidang musik dan seni secara positif," ujar Mas Andi, sapaan akrab Ali Affandi di Surabaya, Minggu (24/3).

Dengan melibatkan guest star ternama seperti MCPR, Rosemary, Stand Here Alone, dan Rebellion Rose. Sebagai karya asli arek Surabaya, Ruang Gembira tidak hanya menjanjikan pertunjukan musik berkualitas, tetapi juga pengalaman yang unik bagi para pengunjung. 

Event Director Ruang Gembira, Firos menjelaskan bahwa konsep Ruang Gembira tidak hanya menyuguhkan konser musik underground, tetapi juga menawarkan suasana yang ceria dan energik.

"Kami ingin memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung bahwa konser underground tidak selalu harus bernuansa gelap dan serius. Ruang Gembira hadir dengan konsep yang segar dan menyenangkan, serta akan menampilkan beragam genre musik ke depannya," ujar Firos.

Selain pertunjukan musik dari para guest star, Ruang Gembira juga akan memberikan pengalaman tambahan kepada para pengunjung, seperti bergabung dalam grup WhatsApp untuk menemukan relasi baru, berbagi tebengan pergi ke event, dan bergabung dalam komunitas.

Selain itu, Ruang Gembira juga akan memberikan hadiah spesial kepada para pengunjung yang berulang tahun pada tanggal 28 April.

"Konser Musik Ruang Gembira akan memberikan experience berbeda buat penonton dan penyelenggara Ruang Gembira, anak-anak muda Surabaya," tandasnya.

Adapun tiket early bird untuk Ruang Gembira sudah mulai dijual secara online melalui platform tiketevent.com mulai tanggal 25 Maret 2024 pukul 19.00.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman musik yang berbeda dan menyenangkan hanya di Ruang Gembira! 

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…