Cak Ghoni Silaturahmi Ramadan bersama Warga Bulak Rukem Timur 

Cak Ghoni saat silaturahmi dengan warga Bulak Rukem Timur
Cak Ghoni saat silaturahmi dengan warga Bulak Rukem Timur

Surabaya,Tikta.id - Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Surabaya Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am atau Cak Ghoni silahturahmi dan buka bersama bareng warga Bulak Rukem Timur, pada Jumat (29/3).

Cak Ghoni mengatakan, silahturahmi dengan warga untuk menyerap atau menampung masukan terkait pembangunan, sosial, pendidikan, maupun kesehatan.

Baca Juga: 1 Syawal 1445 H, Bamusi Surabaya: Pererat Tali Silaturahmi dan Kebersamaan 

“Kebetulan ini bulan baik, sehingga moment yang tepat untuk silahturahmi bersama warga masyarakat, meskipun semua hari dan bulan juga baik,” ujar Cak Ghoni.

Cak Ghoni menambahkan, masukan masyarakat soal pembangunan maupun usulan lainnya diupayakan semaksimal mungkin direalisasi melalui dinas terkait 

“Mari kita bersama berjuang untuk kepentingan warga masyarakat, dan kami akan kawal apa yang menjadi usulan-usulan masyarakat,” ungkap Cak Ghoni.

Baca Juga: Baihaki Akbar Beber Tujuh Agenda Kebaikan AMI Sepanjang Ramadan 1445 H 

Sementara itu Ketua RW01 Kelurahan Bulak, Anang mengatakan, Cak Ghoni intens silahturahmi dengan warga serta tokoh masyarakat di Bulak Rukem Timur.

“Nah kehadiran Pak Abdul Ghoni hari ini memang kita undang, sekaligus syukuran atas terpilihnya kembali menjadi wakil rakyat pasca pemilu 2024 kemarin,” tutur Anang. 

Baca Juga: Dansatdik - 1 Kodiklatal Serahkan Zakat Fitrah ke Tiga Amil Zakat 

Dia mengatakan, dalam silahturahmi ramadan bersama warga Bulak Rukem Timur diisi beberapa kegiatan, di antaranya tausiah ramadan, pembagian takjil dan tausiah

“Ada juga pemberian paket ramadhan untuk warga di RW01, acaranya cukup meriah mas,” pungkas Anang.  

Editor : Redaksi