Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif, Kapolres Bojonegoro Apresiasi Peran Media

Polres Bojonegoro saat bukber bersama wartawan
Polres Bojonegoro saat bukber bersama wartawan

Bojonegoro,Tikta.id - Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto mengatakan, kondusifitas di Bojonegoro pada tahapan Pemilu 2024 tak lepas dari peran media.

Menurut Mario, peran media massa atas pemberitaan positif terkait dengan pengamanan kegiatan masyarakat maupun pengamanan Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif berkat kolaborasi semua pihak.

Baca Juga: Tim Relawan Prabowo Mania Jatim Laporkan Dugaan Penggelembungan Suara

“Saya atas nama pribadi dan Polres Bojonegoro sangat apresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada rekan – rekan media yang telah berkomitmen turut menjaga kondusifitas di Bojonegoro ini,”kata Mario Prahatinto, Rabu (3/4).

“Hal ini sehingga tercipta ruang publik yang sejuk dan damai baik di dunia nyata maupun di ruang Siber,” tambah Mario.

Baca Juga: Pengakuan Agoeng Prasodjo Soal Dirinya Lolos dari Kutukan Partai Golkar

Mario berharap, ke depannya media bisa menginformasikan terkait dengan imbauan Kamtibmas, arus mudik dan cara bertindak kepolisian pada saat pelaksanaan operasi nanti.

“Kami berharap rekan-rekan media bisa menginformasikan terkait dengan imbauan Kamtibmas, arus mudik dan cara bertindak kepolisian pada saat pelaksanaan operasi nanti,” ucap AKBP Mario.

Baca Juga: Suara Meroket, PKB Jatim Beber Faktor Penentunya  

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bojonegoro, Sasmito Anggoro mewakili rekan-rekan awak media mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Bojonegoro yang telah menjalin sinergi antara pihak media dengan kepolisian di Kabupaten Bojonegoro.

“Hal ini memungkinkan seluruh kegiatan Polres dapat di-cover oleh teman-teman media,” ujarnya. 

Editor : Redaksi