PDAM Surabaya Buka Puasa Bersama Yatim Piatu di Hotel Harris 

Buka puasa bersama: PDAM santuni yatim piatu
Buka puasa bersama: PDAM santuni yatim piatu

Surabaya,Tikta.id - PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu, di Hotel Harris, jl Bangka, Gubeng, Surabaya. pada Selasa (2/4). 

PDAM Surabaya Sembada mengundang anak yatim piatu dari lima panti asuhan di Surabaya, Yayasan Al Amin Surabaya, Panti Asuhan Assalafiyah, Positive Community, Panti Asuhan Yatim Karimah (Masjid Rahmad Kembang Kuning) dan TPA Miftakhunul Jannah.

Baca Juga: Polres Batu Buka Puasa Bersama Tahanan, Pecel Khas Banyuangi jadi Hidangan

Buka bersama dihadiri Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono didampingi Direksi , Dewan Pengawas dan para karyawan PDAM Surya Sembada. 

Baca Juga: Ramadan 1445 H, DPRD Surabaya Buka Bersama dan Santunan Yatim Piatu 

Arief Wisnu Cahyono menyampaikan acara ini merupakan tradisi yang PDAM lakukan saat Ramadan dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim. 

“PDAM tiap tahun selalu menggelar buka bersama anak yatim. Total ada 150 anak yatim yang kami undang. Tujuan acara ini adalah memperkuat silaturahmi dan rasa kasih sayang PDAM terhadap sesame umat manusia, rekan kerja, serta masyarakat lingkungan sekitar yang kurang mampu, khususnya anak yatim piatu,” kata Arief Wisnu Cahyono. 

Baca Juga: Ramadan 1445 H, Keluarga Besar Kodiklatal Peringati Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama

Tak lupa Arief Wisnu berpesan kepada karyawan PDAM Surya Sembada senantiasa menghiasi Ramadan dengan semangat dan tulus hati melayani warga Kota Surabaya.

Editor : Redaksi

Peristiwa   

Polisi Redam ODGJ Mengamuk 

Pacitan,Tikta.id - Warga Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, dikejutkan dengan amukan seorang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ)…