Ini Pengarahan Danrem 084/BJ Usai Cuti Idul Fitri 1445 H 

Surabaya,Tikta.id - Di hari pertama masuk kerja usai melaksanakan cuti Lebaran Idul Fitri 1445 H, seluruh Prajurit dan PNS Makorem 084/BJ menerima pengarahan dari Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Selasa (16/4/2024).

Dalam arahanya Danrem menyampaikan, apabila selama melaksanakan cuti lebaran bersama keluarga di kampung halaman ditemukan perso'alan-perso'alan dengan keluarga atau dengan siapa saja hendaknya di laporkan secara hierarkis kepada atasanya di tiap-tiap bagian masing-masing, sehingga didapatkan solusi dan penyelesaian dari perso'alan yang dihadapinya tersebut.

Baca Juga: Cegah Judi Online di Kalangan Prajurit Kasrem Bhaskara Jaya Lakukan Sidak 

Selanjutnya Brigjen TNI Yusman juga menuturkan, agar momentum ibadah selama bulan ramadhan dan Idul Fitri 1445 H dapat di jadikan pendorong semangat untuk merubah diri menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Jadikan momentum bulan ramadhan dan Idul Fitri yang baru saja kita lalui untuk merubah diri kita masing-masing menjadi lebih baik dari sebelumnya, baik dalam ibadah maupun di dalam bekerja sehari-hari," tuturnya.

Baca Juga: Korem Bhaskara Jaya Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116

Orang nomor satu di Korem 084/BJ juga mengingatkan kepada jajaranya agar selalu mengikuti perkebangan situasi di wilayahnya masing-masing sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa diantisipasi secara dini. 

"Waspadai perkembangan situasi di wilayah masing-masing sehingga segala sesuatu yang terjadi bisa diantisipasi secara dini", imbuhnya.

Baca Juga: HUT ke-78 Polisi Militer Courtesy Call Dandenpom V/4 kepada Danrem 084

Selanjutnya Danrem menekankan agar program kerja Triwulan I TA. 2024 hendaknya sudah terlaksana seluruhnya dengan maksimal, dan memasuki Triwulan II ini ia berharap program kerja segera dapat direncanakan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 084/BJ, Kasiren Korem 084/BJ dan para Kasi Kasrem 084/BJ.

Editor : Redaksi