Laksda TNI Eko Wahjono Ajak Personel Gemar Berolah Raga 

Laksda TNI Eko Wahjono Ajak Personel Gemar Berolah Raga 
Laksda TNI Eko Wahjono Ajak Personel Gemar Berolah Raga 

Surabaya,Tikta.id - Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono mengajak seluruh Anggota Kodiklatal gemar berolahraga dan hidup dalam lingkungan yang bersih maupun sehat.  

Hal tersebut dikatakan Wadan Kodiklatal dalam pengarahannya pada saat apel olah raga rutin hari Jumat bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Jumat (19/4).

Baca Juga: Jalasena Panahan Kodiklatal Juara Umum Kasal Cup Archery Championship 2024

Selain itu, menurutnya bahwa olah raga sangat penting untuk kesehatan. Sebelum olah raga terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan. Seperti halnya waktu Shalat bagi umat Islam, dalam gerakan Shalat ada ruku' dan sujud bisa untuk melenturkan sendi-sendi dalam tubuh. Sehingga tubuh bisa menjadi sehat dan kuat.

Baca Juga: Penutupan Archery Championship Kasal Cup 2024. Ini Para Jawaranya 

"Mari kita berlomba untuk hidup bersih dan sehat. Hal ini seperti yang diharapkan Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah agar Personel Kodiklatal senantiasa berolahraga dan menjaga kebersihan lingkungan agar hidup sehat", ujarnya.

Baca Juga: Fun Archery Ajang Salurkan Bakat Memanah

Pada kesempatan ini, Wadan Kodiklatal memberikan Bendera Tengkorak kepada Satker yang dinilai kurang bersih lingkungannya. Hal ini tentunya untuk memotivasi Satker tersebut untuk lebih meningkatkan kebersihan lingkungan disekitarnya.

Editor : Redaksi